Jhoni Antoni Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum DPP FPR (Forum Persaudaraan Rakyat)

/ Senin, 15 Agustus 2022 / 12.06.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-Palembang- Jhoni Antoni secara aklamasi ditetapkan menjadi Ketua Umum DPP FPR massa bakti 2022-2027, yang diadakan di kantor DPP FPR jalan Ki meroggan Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Minggu(14/8/2022).

Jhoni Antoni memberi kata sambutan pertamanya mengucapkan,"Terima kasih atas penunjukan dirinya selaku ketua umum DPP FPR. Kepada seluruh rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai ketua umum DPP FPR, saya juga berharap rekan-rekan dapat membantu saya dalam melaksanakan visi dan misi FPR kedepannya,"Tegasnya.


Jhoni Antoni juga menambahkan, kedepannya beliau berdoa agar dapat mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin dan DPP FPR trus aktif berkarya, sukseskan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan membangun kreativitas generasi masa depan.

Sementara itu Imron Ahmad,SH,MH ketua divisi advokasi DPP FPR mengatakan,"mengenai team advokasi yang sudah dirancang dalam organisasi ini, yang namanya organisasi pastinya dekat sekali itu dengan namanya berbenturan baik dengan pihak pemerintah maupun swasta sehingga bisa terjadi konflik, intimidasi, atau kekeliruan untuk itu saya selaku team advokasi DPP FPR bisa melakukan upaya hukum baik pidana ataupun perdata,"tutupnya,". (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: