Kabar Soal Oknum Brimob Yang Dikeroyok, Kombes Hadi Wahyudi : Kita Cek

/ Rabu, 03 Agustus 2022 / 13.02.00 WIB

 

Ilustrasi
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Beredar kabar heboh dikalangan masyarakat, seorang oknum petugas dari kesatuan Brigade mobil (Brimob) terlibat perkelahian dengan warga Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (28/7/2022), kemarin, di lokasi penggrebekan polisi terkait peredaran narkotika jenis sabu. Lokasi tersebut pun di namakan oleh aparat penegak hukum sebagai Kampung Narkoba.

Dari keterangan salah seorang warga kota Rantauprapat yang namanya enggan disebutkan mengisahkan, ada terjadi pengeroyokan seorang oknum dari Kepolisian satuan Brimob Polres Tanjung Balai yang dilakukan oleh beberapa orang warga. 

"Iya, kabarnya seperti itu dan heboh di masyarakat. Berkelahi, tapi yang ku dengar di keroyok dilokasi itu (Padang Bulan). Pas di lokasi Kampung Narkoba,"kata warga tersebut, Senin (1/8/2022) disalah satu rumah makan Simpang Mangga samping salah satu Mall, dan diaminkan rekannya sembari mengatakan nekat warga tersebut ngeroyok anggota kepolisian.

Sampai saat ini, pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu dikonfirmasi wartawan atas kebenaran, data dan tindak lanjut serta permasalahan yang terjadi terkait hal tersebut belum terjawab. Belakangan informasi diketahui oknum tersebut dari Brimob Subden 3/B Tanjung Balai. 

Danki Brimob Subden 3/B Tanjung Balai AKP Abdul Hakim Harahap SH MH saat di konfirmasi terkait informasi peristiwa adanya anggota Brimob Subden 3/B Polres Tanjung Balai di keroyok warga Padang Bulan Kota Rantauprapat belum memberikan jawaban.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Hadi Wahyudi SH mengenai adanya informasi pengeroyokan oknum polisi dari satuan Brimob akan mengecek hal tersebut. "Kita cek  ya,"balasnya singkat via pesan aplikasi b WhatsApp, Selasa (2/8/2022). (PS/Red-80)
Komentar Anda

Terkini: