Kapolres Karo Bersama Polwan Laksanakan Bakti Sosial, Sambut Hari Polwan ke 74.

/ Selasa, 30 Agustus 2022 / 21.02.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - Karo - Polres Tanah Karo Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polwan Polres Tanah Karo di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe pada Selasa(30/08/2022) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan Baksos dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun 2022, yang jatuh pada tanggal 01 September 2022 mendatang.

Bakti Sosial Polwan tahun ini, dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Dalam kegiatan Baksos tersebut, Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan bagi bagi sarapan pagi dan dana santunan kepada Petugas Dinas Kebersihan Lingkungan Hidup Pemda Karo. 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Frieda Ronny Sidabutar, selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanah Karo.

Seluruh personil Polwan Polres Tanah Karo yang dipimpin Kanit Regident IPTU Taruli Silalahi, selaku Pakor Polwan Polres Tanah Karo juga turut dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Tanah Karo bersama Ibu, dan para personil Polwan mengunjungi para petugas Dinas Kebersihan Kabupaten Karo di depan Makam Pahlawan Kabanjahe, yang baru selesai melaksanakan kebersihan pagi di Kecamatan Kabanjahe dan langsung memberikan bingkisan sarapan pagi dan dana tali asih.

"Kegiatan Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Polwan Polres Tanah Karo, melalui kegiatan Bakti Sosial ini, walaupun hanya sekedar sarapan pagi, mudah mudahan memberikan dampak positif serta dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”, ujar Kapolres Tanah Karo. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Tanah Karo kepada kami  para petugas kebersihan, semoga Polres Tanah Karo khususnya Polwan dapat terus melayani masyarakat Indonesia", ungkap salah satu petugas kebersihan(PS/SHELLA)

Komentar Anda

Terkini: