Kapolsek Kertapati AKP Alfredo Jalin Kerjasama Dengan Awak Media

/ Senin, 01 Agustus 2022 / 11.05.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang-Kerjasama antara Kapolsek Kertapati dengan awak media massa baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu kepolisian dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

AKP Alfredo Hidayat.Sik selaku Kapolsek kertapati juga sangat mengapresiasi awak media yang telah aktif memberikan kontribusi positif kepada jajaran kepolisian sektor kertapati dalam pemberitaannya.

"Media merupakan mitra bagi kepolisian khususnya dalam rangka publikasi berbagai kegiatan dan informasi tentang Kamtibmas,"ungkap AKP Afredo, Sabtu (30/07/2022).

Saya harap dukungan dan suport terus dilanjutkan dalam mengimpormasikan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang nyaman,damai,dan sejuk,Tegasnya.

"Kami terbuka menerima masukan dari rekan-rekan media,dan siap memperbaiki agar kerja sama semangkin solid kedepannya,"tambahnya.

Sementara itu, Ketua Serikat Wartawan Indonesia Kota Palembang Jhoni Antoni mengatakan bahwa silaturahmi seperti itu harus rutin digelar agar kedepannya komunikasi antara Kapolsek kertapati dan awak media semangkin solid.

"Alhamdulilah hari ini kami semua awak media diundang langsung Bapak Kapolsek untuk silaturahmi bersama. Untuk saling memberi informasi terutama kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kertapati Kota Palembang Khususnya",ungkapnya.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: