Karang Taruna Medan Ikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 77

/ Kamis, 18 Agustus 2022 / 11.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pengurus Karang Taruna Kota Medan dibawah kepemimpinan Yopie Hari Irwansyah Batubara SE didampingi Sekretaris Hamdani ST dan Pengurus Kecamatan Se-Kota Medan dengan khidmat turut serta mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di Lapangan Benteng Medan, Rabu (17/08/2022). 

Bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Medan Bobby Afif Nasution dengan mengenakan pakaian adat Mandailing menghimbau untuk menanamkan semangat juang dalam diri masing-masing untuk bangkit dalam segala hal. 

"Dengan Tema Hut RI Ke 77 "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" kiranya menjadi kekuatan bersama untuk pulih dan bangkit dalam segala hal dengan terus berkolaborasi dalam mewujudkan kota Medan yang berkah, maju dan kondusif, " terang Walikota Medan Bobby Afif Nasution. 

Pada Kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Medan Yopie Hari Irwansyah Batubara juga berharap kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kota Medan dapat berkolaborasi dengan pemerintah guna membangkitkan kembali perekonomian masyarakat yang sempat terpuruk karena virus covid 19 dan terus mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Acara peringatan Kemerdekaan RI ke 77 itu diakhiri dengan penyerahan hadiah berupa trophy, piagam dan uang pembinaan oleh Walikota Medan Bobby Afif Nasution kepada Kecamatan dan Kelurahan terbaik serta bantuan truk dan becak sampah untuk Kecamatan Se-Kota Medan juga bingkisan untuk para Legiun Veteran. (PS/REL)


Komentar Anda

Terkini: