Keakraban Camat Angkola Barat Dengan Warga Masyarakat, Tumbuhkan Kekompakan dan keakraban

/ Sabtu, 06 Agustus 2022 / 07.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kekompakan dan Keakraban kepada warga masyarakat merupakan ciri khas Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Parlindungan S. Sos. 

Tepatnya hari Jum'at (5/8-2022) Camat Angkola Barat menghadiri pelaksanaan Shalat Tasbih di mesjid Al Istikomah Hutatunggal Desa Parsalakan,  Seterusya Monitoring Paskibra Hut RI ke 77. Oleh Camat Angkola Barat yang diwakili kasi Rantib  Kec. Angkola Barat H. Zunaedi Lubis, S.Sos dan  pelayanan perpustakaan keliling di pesantren mardhotillah di Lingkungan Tano ponggol Kelurahan Sitinjak dan di SD Siuhom oleh Camat Angkola Barat yang diwakili Hj. Ermadani Harahap ST.

Dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara  Pemerintah dengan  warga masyarakat . Inilah yang dilakukan oleh Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Parlindungan S.Sossecara rutin setiap hari dalam menjalin keakraban dan kekompakan dalam mewujudkan visi misi Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly P. Pasaribu, Stp MM dalam mewujudkan masyarakat yang sehat,  cerdas dan sejahtera. 

Hal tersebut terlihat setiap saat Camat Angkola Barat selalu berada di tengah tengah masyarakat baik di kedai kopi,  sholat berjemaah bersama masyarakat, menghadiri undangan masyarakat, menghadiri acara siriaon dan siluluton, menghadiri pengajian, gotong royong dan lain sebagainya. 
 

Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Parlindnungan S. Sos dalam kegiatan di tengah masyarakat mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kebersamaan antara Pemerintah dengan maayarakat  khususnya di Kecamatan Angkola Barat dan umumnya Kabupaten Tapanuli Sekatan. 

 Tujuan silaturrahmi dengan masyarakat  ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah  Kecamatan Angkola Barat, dengan adanya interaksi komunikasi yang baik dengaj masyarakat akan dapat mempererat hubungan Pemerintah dengan masyarakat, " ujar Camat. 


Dengan kegiatan silturrahmi  yang dilaksanakan oleh Camat Angkola Barat , semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan  pemerintah yang selalu berada di tengah tengah masyarakat, maka Camat Angkola Barat akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dan kejadian  dengan cepat dapat diatasi dan dicari solusinya bersama aparat penegak hukum," beber Camat (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: