Ketua DPRD Pakpak Bharat Kecewa Pada Kabag Umum Setwan,Tidak Konsisten Dengan Tugasnya, Diminta Kepada Bupati Evalusi Atas Kinerjanya

/ Kamis, 25 Agustus 2022 / 09.46.00 WIB

"Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger sedang menunggu di lobi hotel begitu lama,kelihatan kecewa"
POSKOTASUMATERA.COM – PAKAK BHARAT -
Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger sangat kecewa kepada Kabag Umum Sekretaris Dewan (Stkwan) Lowis Saragih,atas kinerjanya dalam pendampingan Ketua DPRD Pakpak Bharat dalam kunjungan kerja ke daerah Pekanbaru Riau,berangkat dari Pakpak Bharat pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2022.

Saya benar-benar kecewa kepada Kabag Umum Sekwan DPRD Pakpak Bharat itu,seharusnya mulai dari berangkat tetap mendampingi kami selaku Ketua DPRD,dan seharusnya selalu koordinasi kepada saya tentang apa yang dipersiapkan mulai dari benrangkat sampai ketempat tujuan ke Pekanbaru Riu,bahkan seharusnya tentang penginapanpun sudah lengkap untuk disediakan.

Jangan dilihat saya secara pribadi,tapi lihat saya ini dari institusi lembaga yang saya bawakan, termasuk sebagi Ketua DPRD Pakpak Bharat,ungkap Hotma Ramles Tumangger melalui Hans Phonenya kepada Poskotasumatera.com,Kamis (25/08/2022).

Ditambahkan lagi,yaitu kronoligisnya adalah : Sampai jam satu malam Kabag Umum setwan. Lowis Saragih membiarkan Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menunggu dilobi hotel, yang seharusnya tupoksi Kabag umum adalah mendampingi dan mempasilitasi ketua DPRD pada saat kunjungan kerja ke Provinsi Riau,malah Kabag umum nya pergi keluyuran entah kemana sampai tengah malam ungkapnya.

Disamping itu juga sekitar pukul [08.04, 25/8/2022] melalui Whatsapp saya menyampaikan prihal  ini kepada Pj.Sekda Pakpak Bharat Jalan Berutu,tentang tingkah laku Kabag setwan yg melecehkan saya selaku mitra eksekutif  dalam hal ini sebagai Ketua DPRD Pakpak Bharat.

Mulai saya berangkat dari Kabupaten pakpak Bharat sampai di tujuan tempat kami kunker tidak ada di dampingi dan di fasilitasi,malah saya dibiarkan menunggu seperti ini sampai tengah malam di lobi hotel sesampainya saya di Pekanbaru Prov.Riau,dan saya hubungi dia tidak ada direspon karena kata salah satu staf dia pergi keluar tanpa memperdulikan kebutuhan saya seperti kamar hotel yg belum dipersiapkan.

Saya merasa sangat dilecehkan dan dipermalukan selaku pimpinan DPRD Kabupaten Pakpak Bharat,dan saya ingin supaya Kabag setwan ini segera dievaluasi secepat nya,Jika tidak bapak proses keluhan saya ini selaku ketua DPRD yg sudah melecehkan tentunya ini menjadi preseden buruk.

Namun jawab Pj.Sekda Jalan Berutu hanya menjawab “ Mohon maaf atas kelakuan ASN dan ketidaknyaman ini. Itulah jawaban yang disampaikan kepada saya ujarKetua DPRD Pakpak Bharat.

Dan harapan saya kepada Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumangger dapat membuat tindakan sesuai dengan kesalahan yang dilakukan kepada saya,urainya. (K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: