Ketua Resor Pokdar Irwansyah Nasution: Mari Bangun Kamtibmas Dengan Kekompaka

/ Sabtu, 27 Agustus 2022 / 13.30.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Batubara- Setelah pengukuhan  Kepengurusan Pokdar Kamtibmas di dua Sektor Labuhan Ruku dan Sektor Lima Puluh. kini Pengurus Sektor Indrapura dikukuhkan oleh ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batubara Irwansyah Nasution SH.M.Hum. Mengambil tempat di Aula Kantor Camat Air Putih Jumat (26/8) pengurus Sektor Pokdar Kamtibmas dikukuhkan Kapolsek Indra Pura Iptu Abdi Taher SH.MH dalam suatu prosesi  yang berlangsung meriah dan hikmat.

Kegiatan pengukuhan tersebut dihadiri camat Indrapura Khaidir Lubis S.Stp M.AP, Koramil Indra Pura diwakili Serda A.Tumanggor, DanPos AL Kuala Tanjung Letda M.Sunoto, Sekcam Laut Tador Razali, Waka Polsek Indra Pura Iptu Arianto Sitorus SH, Kanit Binmas Indra Pura Iptu Surianto ,Kanit Reskrim Iptu Riwantho SH dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Indra Pura berjumlah 4 personil serta Camat Sei Suka  Tumpak Saragih diujung Acara saat makan bersama .


Acara Pengukuhan dimulai dengan Doa dilanjutkan pembacaan SK oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batubara Irwansyah Nasution SH M.Hum yang tampil memakai Jas Hitam berpin Pokdar Kamtibmas membacakan SK dan Susunan Pengurus Pokdar Sektor Air Putih. Ketua Dedek Gunawan, Wakil Ketua Saiful Bahri Damanik, Sekretaris Madan S.Pd, Wakil Sekretaris Ok.Khairul Anwar, Boendahara Andriani, Wakil Bendahara Sariah, Bidang Infokom Humas Bambang Irawan, Waskum Rusdi Hasibuan SH, Warsono OKK, Bidang Ekonomi Yanis Alfansyah, Bidang Pembinaan dan Pengembamgan Hariawan, Bidang Pemberdayaan Perempuan Maharani Linda, Bidang Agama dan Sosial Edi Kusmanto, Bidang Pemuda Miswadi.

Prosesi pengukuhan penyerahan bendera Pataka Pokdar Kamtibmas dari ketua Resor diserahkan ke Kapolsek Indra Pura Iptu Abdi Taher SH.MH dan diterima Dedek Gunawan Selaku ketua  Sektor Indrapura.


Dalam sambutan singkat Ketua sektor Dedek Gunawan mengatakan mereka optimis melaksanakan perintah pengurus Resor kabupaten untuk pembentukan  kepengurusan di tingkat Desa agar Kelompok Sadar Kamtibmas semakin nyata baktinya ditengah masyarakat bersama kepolisian dan Pemkab Batubara.

Sementara itu Kapolsek IndraPura mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Pokdar sektor Lima Puluh dan dapat bermitra dengan Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Indrapura  dalam menciptakan rasa aman dimasyarakat.

Camat Air Putih  dalam penyampaian sambutan merasa bergembira kehadiran Pokdar Kamtibmas di wilayah kerjanya dan meminta pengurus Pokdar dapat bersama sama pemerintahan di Air Putih bersinergi dalam menjaga Kamtibmas.

Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batubara Irwansyah meyampaikan sambutan hangat atas kolaborasi dan dukungan penuh Kapolsek IndraPura dan Camat Air Putih mendukung kehadiran Pokdar Kamtibmas di Indrapura dalam persiapan dan pelaksanaan pengukuhan  serta meminta terus membangun komunikasi dan kekompakan khususnya dengan Kapolsek Indra pura dan para Camat Air Putih Sei Suka dan Laut Tador agar dalam pengembangan Organisasi ini dapat berjalan lancar dalam membantu kepolisian menciptakan rasa aman di kabupaten Batubara bersama unsur Pemerintahan Porkopimda Batubara serta para Kepala Desa.

Kegiatan pengukuhan di akhiri dengan ucapan selamat dan bersalaman dengan para pengurus yang dikukuhkan tamu undangan serta makan siang bersama yang disiapkan camat Air Putih sebagai bentuk dukungan nyata bekerjasama antar lintas Kamtibmas di Indrapura. (PS/ADITYA P.G)



Komentar Anda

Terkini: