Kunjungan Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Simalungun

/ Rabu, 17 Agustus 2022 / 08.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - ertempat di ruangan Asisten Pemerintahan Setda kabupaten Pakpak Bharat, pada hari Rabu, 10 Agustus tim dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Simalungun hadir melakukan kunjungan kerja sekaligus silahturahmi. 

Pada kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat,Petrus Saragih, SE,MM turut juga hadir sekretaris dinas, Dra. Sohmi Pliten Tiolinda, MM dan Kabid PIAK,Yan Benny Pasaribu, S.Pd.Pihak Disdukcapil Kabupaten Simalungun dipimpin oleh Plt. Kepala Dinas,Ibu Tiarli E Sinaga, S.Kom, M.Si,Penata Kependudukan dan KB, Risnawati Girasang, S.Psi, Gokmaria Sihombing, S.Kom, dan Administrator Database, Rahmat Husein Harahap,SH. Acara berlangsung dengan ramah tamah dan terbuka.   

Dalam kesempatan ini Petrus Saragih, SE, MM dengan jelas memaparkan secara lisan inovasi-inovasi, masukan-masukan dan langkah-langkah Disdukcapil Kab. Pakpak Bharat dalam percepatan peningkatan capaian penerbitan dokumen kependudukan di Kabupaten Pakpak Bharat. (K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: