Lepas Kontingen Pramuka ke Cibubur, Wakil Walikota : "Jaga Nama Baik Kota Padang Sidempuan"

/ Rabu, 10 Agustus 2022 / 10.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSDEMPUAN-

Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar MM melepas kontingen Pramuka kota Padang Sidempuan dari halaman kantor Walikota yang disaksikan oleh para orang tua peserta  ke Jambore Nasional (Jamnas) XI 2022, di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9/8/ 2022) ).

Kontingen tersebut sebanyak 18 orang, terdiri dari delapan putra, delapan putri dan dua pendamping. Dimana Jambore Nasional  XI yang bertemakan "Menciptakan Pramuka yang Bergembira Berdedikasi dan Sukses"  dimulai pada tanggal 14 - 21 Agustus 2022, dengan jumlah 11.570 peserta dari berbagai daerah.

Pada kesempatan tersebut Wawako Arwin mengucapkan selamat kepada para peserta yang mewakili kontingen Kota Padang Sidempuan pada acara Jamnas XI 2022 tersebut.

"Saya ucapkan selamat kepada kontingen Kota Padang Sidempuan yang akan mengikuti Jambore Nasional ke XI tahun 2022, berusahalah semaksimal mungkin untuk performa puncak dan fokus pada setiap aktivitas serta tetap patuhi protokol kesehatan."

"Jagalah nama baik Padang Sidempuan, jalin persaudaraan, cari pengalaman, kreativitas dan inovasi dalam kegiatan dengan tetap menjaga kekompakan, karena adik-adik adalah representasi masyarakat Padang Sidempuan dan adik-adik tidak kalah dengan daerah lain, ungkap Arwin.

Wakil Walikota juga berharap dengan mengikuti Jamnas, peserta dapat meningkatkan pemahaman, apresiasi, wawasan dan menciptakan penjelajah yang nantinya menjadi manusia yang berkarakter, mampu hidup bersama dalam keberagaman, menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan, berjiwa patriotik, mandiri dan bersatu.
(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: