Lepas Popdakab Kecamatan Angkola Barat, Ini Pesan Pesan Camat Angkola Barat

/ Selasa, 02 Agustus 2022 / 22.14.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu, S. Sos melepas keberangkatan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun  2022, yang berlangsung di halaman kantor  Camat, Selasa  (02/8/2022) pagi.


Kepada kontingen, baik atlit, pelatih, dan official, Muhammad Thohir Pasaribu berpesan agar selalu menjaga kondisi fisik dan mental agar tetap prima sehingga saat bertanding dapat tampil dengan baik dan diharapkan dapat meraih hasil yang memuaskan.

Saat bertanding, para atlit juga diharapkan mengeluarkan segenap kemampuan dan keterampilan terbaik untuk meraih dan mengukir prestasi yang dicita-citakan serta tidak lupa berdoa supaya diberikan yang terbaik oleh Allah SWT.

“Saya minta para atlit menjaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama serta menjalin persaudaraan dan pertemanan dengan para atlit maupun pelatih dari kontingen Kecamatan lain dalam menambah wawasan dan pengalaman di dunia olahraga,” pinta Camat. 


“Para atlit-atlit muda berbakat dan berpotensi nantinya dapat menjadi andalan daerah di masa mendatang,” harap Mantan Camat Angkola. Sangkunur ini. 

Muhammad Thohir meminta peserta kontingen untuk senantiasa menjaga dan memelihara nama baik daerah dengan cara mentaati setiap aturan dan tata tertib di arena pertandingan serta menjunjung tinggi adat istiadat dan budaya masyarakat.

Disampaikan Camat, atlit peserta POPDA Kabupaten Tapanuli Selatan di   tahun 2022 dari Kecamatan Angkola Barat mengirim  peserta  dengan kekuatan sebanyak 15 peserta.

“Saat pertandingan berlangsung dan jaga sportivitas dalam bertanding, dalam suatu pertandingan menang dan kalah hal biasa, akan tetapi kita bisa menampilkan yang terbaik di ajang Popda 2022 ini, sekali itu juga saya meminta kepada pelatih official kontingen yang mengikuti ajang ini, tolong jaga nama baik Kecamatan Angkola Barat,  jangan ada saling menjatuhkan, mari kompak,” kata Camat Angkola Barat.


Usai pelepasan peserta Popdakab, Camat Angkola Barat juga menghadiri acara Festival nasyid  di Pesantren Mardhotillah Tano Ponggol Kelurahan Sitinjak.  

Pada kesempatan itu Camat Angkola Barat memberikan suport kepada festival nasyid, mudah mudahan di festival tingkat Kabupaten bisa meraih juara, " harap Camat. A


Di tempat yang lain,  Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu diwakili Kasi Pemerintahan meninjau Pelayanan KTP di SMA N 1 Angkola Barat oleh Dinas Dukcapil Kab Tap Sel.

Seterusnya Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu tepatnya jam 14.00 wib memberikan ekspose Kecamatan terbaik  di aula Kantor Camat Angkola Barat yang dihadiri Setda Pemkab Tapsel  Bidang Tata Pemerintahan," ujar Muhammad Thohir Pasaribu. 

Dan terakhir sore hari  Camat Angkola Barat Muhammad Thohir diwakili Kasi Pembangunan menghadiri acara suvervisi di desa binaan kategori Keluarga Berencana di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat.

Adapun kegiatan hari ini Selasa (02/8-2022) Camat Angkola Barat melepas Peserta Popdakab,  Mengahadiri pestival nasyid pesantren mardhotillah,  Mendampingi perekaman E-KTP di SMA 1 Angkola Barat,  ekspose Kecamatan terbaik,  dan menghadiri supervisi desa binaan kategori KB di Desa Siuhom, " beber Camat Angkola Barat. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: