Luar Biasa,Antusias Penutupan Bagholek Godang di Padati dan Penuh Sesak Pengunjung

/ Jumat, 12 Agustus 2022 / 22.50.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Atas penyelenggaraan Bagholek Godang Kabupaten Kampar 2022 mendapat antusias yang luar biasa dari Masyarakat Kabupaten Kampar, ini terlihat dari membludaknya Masyarakat yang menyaksikan Penutupan Bagholek Godang yang telah digelar selama seminggu ini, dan pada malam ini, Jum'at (12/08/2022) di Lapangan Merdeka Bangkinang. Pesta Bagholek ini merupakan ivent perdana dilakukan setelah Pendemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia. 

Penutupan ini di hibur oleh Artis Ibukota Iyet Bustami, Nur Aisyah, Defri Lida dan Penampilan Seni dan Budaya Kampar yang telah dimulai sejak tanggal 06 Agustus 2022 Kemarin. 

Penutupan ini juga di hadiri langsung oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PD TT) Republik Indonesia Bpk. Dr. (HC), Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd, Anggota DPR RI Abdul Wahid, Gubernur Riau, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, Forkopimda Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kampar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Dengan adanya Bagholek Godang  diharapkan dapat membangkitkan serta melestarikan Adat dan Budaya Kampar sehingga tetap lestari dalam kehidupan Masyarakat. 

Selain itu diharapakan Bagholek Godang ini akan memberikan Multiplayer Efek terhadap Ekonomi Masyarakat terutama terhadap kamajuan UMKM Kabupaten Kampar. (P,S/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: