Lurah Kelurahan Sitinjak Raja MP Harahap Hadiri Penutupan KKN STAIN Mandailing Natal

/ Senin, 29 Agustus 2022 / 22.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Lurah Kelurahan Sitinjak Raja MP.Harahap SE menghadiri penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk Pemberdayaan Masyarakat (PM)  Sekola Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (MADINA)  di kantor Lurah Sitinjak Kecamatan Angkola Barat , Senin (29/8/2022).


Dalam sambutannya, Lurah Kelurahan Sitinjak Raja MP Harahap mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah melaksanakan KKN di Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat selama satu bulan mulai Tgl 27 Juli sampai 28 Agutus 2022.



"Kami atas nama Pemerintah Kelurahan  Sitinjak memberikan apresiasi kepada adek adek mahasiswa karena sudah melaksanakan KKN dengan baik  di tengah tengah masyarakat" ujar Lurah.

Karena acara ini mendadak dan tak sempat mengundang kepala lingkungan seluruhnya  atau tokoh masyarakat Kelurahan Sitinjak kami mohon maaf," ucap Lurah.

Kami juga  mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa STAIN Madina yang sudah membuat papan merek posyandu mulai dari lingkungan I sampai VI. 

Jadi berharap kepada kader posyandu setiap ada kegiatan posyandu papan merek hasil karja Mahasiswa KKN  STAIN Mandailing Natal dipajang, untuk menghargai hasil karya adek adek mahasiswa/i ini," ucap Lurah.

Lurah juga berharap kepada Mahasiswa/i STAIN Madina agar setelah berangkat nanti ke kampung halaman masing masing meninggalkan  keburukan keburukan yang ada Di Kelurahan Sitinjak dan membawa kabar yang baik dari kelurahan ini ." Harap Lurah.

Lebib lanjut disampaikan Lurah,"walaupun proses KKN sudah selesai namun silaturrahmi harus terus dilanjutkan, bila jumpa dimana sajapun tolong tegor dan sapa kami ," ucap Lurah.

Adapun Mahasisqa  STAIN Mandailing Natal yang KKN di Kelurahan Sitinjak yaitu
Andyka Zulfahnur Lubis, jurusan Ekonomi Syariah, Sri Utami Hukum jurusan Ekonomi Syariah, Rizka Purnama Sari jurusan peebankan syariah, zulhijjah jurusan Pendidikan Agama Islam, Muhammad Zulfahri Jurusan pendidikan agama islam, Kurnia Hayati jurusan pendidikan Bahasa Arab,Denita Sari jurusan hukum keluarga Islam dan Sakila Lubis jurusan manajemen  pendidikan islam.
 Dan.Dosen pembimbing Khairul Fuadi.

Menurut Muhammad Zulfahri ketua KKN Mahasiswa STAIN Madina kegiatan selama di Kelurahan Sitinjak yaitu pertemuan dengan NNB Kelurahan Sitinjak Lingkungan V, kordinasi dengan pihak kelurahan, mengajar SMP, mengajar MDA Kelurahan Sitinjak, kebersihan jalan dan lapangan bola kaki sitinjak, Upacara HUT RI ke 77 di Kelurahan Sitinjak, pengawal pawai, kebersihan di TPU dengan NNB Kelurahan Sitinjak, buat kenang kenangan papan merek Posyandu untuk 6 lingkungan Kelurahan Sitinjak.

Dalam acara tersebut turut hadir Kader Posyandu Kelurahan Sitinjak, Lurah Sitinjak, Kepala Lingkungan II,dan aparat Kantor Lurah  Sitinjak.(PS/BERMAWI)




 
Komentar Anda

Terkini: