Marching Band Mts Swasta Al-Azhar Sukses Iringi Peringatan HUT RI di Panai Hulu

/ Rabu, 17 Agustus 2022 / 22.54.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU- Tim Marching Band MTs Swasta Yayasan Pendidikan Islam Al-Azhar Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu sukses mengiringi proses upacara pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 kemerdekaan RI di halaman Kantor KPLP Pelabuhan Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu, Rabu (17/8/2022).

Penampilan apik siswa dalam balutan seragam khas serta kepiawan tim dalam memainkan drum bertalu-talu dan mengatur irama yang ditampilkan Marching Band YP Al-Azhar memukau para tamu undangan dan masyarakat sehingga menjadi hiburan sekaligus tontonan.

Siswa yang tergabung dalam tim Marching Band YP Al-Azhar adalah siswa pilihan dari setiap kelas. Tim dilatih setiap hari jauh sebelum pelaksanaan peringatan HUT sehingga mental siswa telah dipersiapkan untuk menampilkan yang terbaik dalam hari bersejarah Indonesia.

Anggota tim Marching Band YP Al-Azhar terdiri dari pemegang instrument 30 orang, pemegang bendera 10 orang dan mayoret 1 orang. Aura Kirana, salah seorang siswi sebagai mayoret mengaku bangga bisa tampil dalam tim Marching Band di sekolahnya.

Selain YP Al-Azhar, ada juga tim Marching Band sekolah lainnya turut tampil. Pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 77 kemerdekaan Indonesia di Kecamatan Panai Hulu lancar, tertib dan tanpa ada kendala. (PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: