Dugaan Dianiaya, Gita br Ginting Mengadu ke Polres Tanah Karo

/ Selasa, 09 Agustus 2022 / 17.05.00 WIB

 

 
POSKOTASUMATERA.COM-KABANJAHE-Wanita Asisten Rumah Tangga (ART) yang diduga menjadi korban pemukulan dan penganiayaan mengadu ke Polres Tanah Karo, Senin (8/8/2022).

Warga Karo Berneh bernama Gita br Ginting (25) warga Mardingding mengaku korban pemukulan telah membuat laporan pengaduan di Polres Tanah Karo. Laporannya tertuang dalam LP/B/674/VII/2022/SPKT/POLRES TANAH KARO/POLDA SUMATERA UTARA.
 
Sebelumnya korban berharap ada itikad baik dari terlapor, namun merasa sudah tidak ada lagi niat baik dari terduga pelaku, Gita br Ginting membuat laporan polisi.

Korban diduga sebelumnya mendapat tindak kekerasan dari berinisial JG, Jumat (08/07/2022) sekitar pukul 07.30 Wib  di Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo.

Menurut Gita br Ginting, kejadian itu saat korban sedang melakukan aktifitas sehari-hari di rumah tempat ia bekerja di rumah Horas Silitonga di Desa Perbulan. Terlapor dan kawan-kawan mendatangi korban, Jumat (08/07/2022) sekitar pukul 07.30 Wib tanpa basa basi terlapor langsung menjambak dan memukuli korban

Selanjutnya, atas hal tersebut korban sangat trauma oleh karena itu, dia mengecam aksi kekerasan pada dirinya. Dia berharap aparat penegak hukum khususnya Satuan Reskrim Polres Tanah Karo segera menangkap terlapor dan kawan-kawannya.

Kepada poskotasumatera.com korban mengaku, dirinya sangat trauma dan merasakan sakit di bagian tubuhnya akibat kejadian yang menimpa dirinya. 
 
Gita br Ginting berharap pihak kepolisan segera menangkap para terlapor. "Saya sangat trauma dan sakit, saya sangat berharap pelaku segera ditangkap dan diproses hukum," harapnya. (PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: