Meresahkan, Pemdes Mekar Sari Siap Perangi Narkoba Diwilayahnya

/ Rabu, 31 Agustus 2022 / 10.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELITUA-Maraknya aktivitas Peredaran Narkoba jenis Shabu shabu di Desa Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, menimbulkan keresahan masyarakat. Pasalnya, imbas dari merajalelanya peredaran narkoba itu meningkatkan angka kriminalitas didesanya tersebut. 

Walaupun aktivitas peredaran barang terlarang itu sudah berlangsung cukup lama di desa itu namun tetap saja berjalan lancar dan aman aman saja. 

Menurut keterangan masyarakat setempat yang minta identitasnya dirahasiakan kepada wartawan Selasa (30/8/2022) mengatakan, kalau dari Sembilan Dusun di Desa tersebut hampir semua ada aktivitas praktik peredaran narkoba itu. " Tapi merajalelanya di tiga dusun bang, yakni dusun III, IV dan VII " Jelasnya.

Terkait hal itu, Kades Mekar Sari, Juliadi, ketika ditemui wartawan dikantornya Selasa (30/8/2022) sekira 14.30 WIB, tak menyangkal kalau desa yang dipimpinya itu merupakan  termasuk basis narkoba. 

" Iya bang, peredaran narkoba di desa ini sudah berlangsung lama. Bahkan sebelum saya menjabat kades di desa ini ( mekar sari- red) peredaran narkoba itu sudah ada" Terang Kades

Dikatakan Kades, akibat maraknya peredaran narkoba itu meningkatkan angka kriminalitas didesanya, khususnya pencurian. " Akibat maraknya narkoba itu sering terjadi kemalingan di desa kami ini" Kata Juliadi.

Juliadi juga menyebutkan, kalau pihaknya akan siap membantu pihak kepolisian dalam memberantas praktik peredaran narkoba didesanya.

"Pemdes selalu siap membantu tugas kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba didesa ini. Bahkan saya tidak peduli walaupun ada beberapa warga (keroni keroni bandar narkoba - red ) tidak suka sama saya dikarenakan membantu polisi dalam melakukan pemberantasan" Ujar Kades. (PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: