Meriahkan HUT RI ke 77, Camat Muara Batangtoru Secara Resmi Buka Pertandingan Senam

/ Kamis, 11 Agustus 2022 / 15.35.00 WIB

Camat Muara Batangtoru Faisal  Chandra Hasan S.AP

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Muara Kecamatan Muara Batangtoru  Faisal Candra Hasan S.AP membuka secara resmi pelaksanaan pertandingan senam antar PKK Desa/Kelurahan  dalam menyambut Hari Ulang Tahun Ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia ditingkat kecamatan Muara Batangtoru  tahun 2022, yang dilaksanakan di lapangan perkantoran, Kamis  (11/08/2022).


Turut hadir  Camat Kecamatan Muara Batangtoru,  Sekcam Muara Batangtoru,  Ibu Ketua PKK Kecamatan Muara Batangtoru, PKK Kec. Muara Batangtoru, Kepala Desa dan peserta pertandingan Senam. 


Camat Muara Batangtoru Faisal Chandra Hasan 

S.AP d mengajak semua hadirin untuk memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, karena telah memberikan nikmat kesempatan dan waktu sehingga kita semua dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka acara pembukaan pelaksanaan pertandingan Senam antar PKK Desa/Keluraham  se - Kecamatan Muara Batangtoru dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke -77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di Kecamatan Muara Batangtoru. 


Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama Camat Muara Batangtoru  menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta pertandingan senam Se - Kecamatan Muara Batangtoru.  


Kita patut bergembira melaksanakan pertandingan ini, selain tempat untuk menyalurkan hobi, dan juga ajang silahturahmi antara Desa/Kelurahan dapat memperkokoh rasa persaudaraan, persatuan dan kebersamaan, kekompakan dan saling mengenal.


Camat Muara Batangtoru mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia lomba dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77, dan juga ucapan terimakasih kepada kepala desa,  ibu PKK Desa yang telah mensponsori peserta lomba dari desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Muara Batangtoru.


Kegiatan seperti ini sangat bagus,  kedepan  kita akan program kegiatan senam ini dan akan dilaksanakan di Kantor Camat maupun di Kantor desa sekali sebulan dalam rangka mememperkokoh rasa persaudaraan, persatuan dan kebersamaan baik antar desa,  dan stakeholder Kecamatan. 


Camat berharap kepada Bapak Kepala Desa/Lurah, Ibu PKK Desa dan seluruh stake holder Kecamatan untuk mengajak masyarakat untuk mencintai olahraga, " harapnya. 


Camat berharap netralitas dari dewan juri, bahwa pemenangnya adalah orang orang yang benar mampu baik segi kekompakan, sportivitasnya. Kita berharap pemenangnya tidak karena teman,  tidak karena ada hubungan famili dan saudara, " harap Camat. 


Tentunya kalau pemenang sudah diumumkan oleh juri jangan lagi ada yang protes, karena itu memang hak dan kewenangan panitia utamanya dewan juri.


Akhirnya dengan mengharap ridho Allah SWT  Tuhan Yang Maha Esa dengan mengucapkan bismilahirrohmanirrohim Pertandingan senam di Kecamatan Muarabatangtoru secara resmi saya buka. (PS/BERMAWI)










Komentar Anda

Terkini: