Meriahkan HUT RI Ke 77, Pemerintah Kecamatan Angkola Timur Gelar Aneka Lomba.

/ Senin, 15 Agustus 2022 / 12.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 , Pelajar,  dan kantor instans di Kecamatan Angkola Timur  melaksanakan berbagai macam perlombaan.


Pada hari ini Senin (15/8-2022) Panitia Perlombaan melaksanakan perlombaan Lari marathon antara pelajar,  peelombaan membuka sabut kelapa,lomba mengkukur kelapa, perlombaan tarik tambang dan fashion show. 


Camat Angkola Timur Cos Riady Siregar, S. Sos perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 adalah untuk menjalin silaturrahmmi,  keakraban dan kekompakan antara warga masyarakat dan instansi di Kecamatan Angkola Timur. 


Camat Angkola Timur berpesan, " bertandinglah dengan sportive dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan panitia," ujarnya. 


Dalam mengaktaktualisasikan visi misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu, SPT, MM Pemerintah Kecamatan  harus bersinergi dengan masyarakat,bersinergi dengan Kepala Desa/Lurah, dan bersinergi dengan seluruh instansi yang yang di Kecamatan Angkola Timur," ujarnya. (PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: