Pasangan Ikhwansyah - Long We Raih Juara I Open Turnamen Badminton Lamkuta Cup

/ Sabtu, 06 Agustus 2022 / 07.59.00 WIB
Juara I Open Turbamen PBSI Lamkuta Cup
Ihkwansyah/ Long We (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - Pertandingan Final Open Turnamen Lamkuta Cup antara pasangan  Ikhwansyah/ Long We Versus Ayah Pen/Surya. Proses Jalannya pertandingan yang sangat seru dan meneganggkan akhirnya berhasil dimenangkan oleh Pasangan Ihkwansyah/Long We.

Dengan jumlah poin 30 - 27, sehingga pasangan Ikhwansyah/ Long We  resmi keluar sebagai Juara I pada pertandingan akbar Open Turnamen Lamkuta Cup. Demkian hasil liputan langsung Poskota di Lapangan Badminton PBSI Lamkuta, di  Desa Uteun Bayi, Kecamtan Bandi Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Jumat malam 5 Agustus 2022.

Kemenangan pasangan Ikhwansyah/Long We setelah melewati aksi laga yang sangat heroik dan menegangkan. Dimana di awal awal pertandingan serangan bertubi tubi dan bola keras terus dihujani oleh pasangan Ikhwansyah/Long We. Yang membuat pertahanan pasangan Ayah Pen/Surya  hilang kendali dengan kedudukan poin terus naik.

Namun di pertengahan pertandingan pasangan Ayah Pen/Surya terus mengejar poin melalui bola net dan bola sudut. Serangan smash keras oleh Surya membuat pasangan Ikhwansyah mulai melemah dengan kedudukan poin sama yaitu score 17 - 17, ujar Said Zul yang antusias menyaksikan laga bergensi tersebut.

Menurut Said Zul, pada sesi akhir pertandingan tim Ikhwansyah/Long We aktif melakukan teknik tehnik  bola jitu yang tidak sanggup dikendalikan oleh Ayah Pen. Ditambah lagi dengan serangan keras Long We membuat kedudukan poin 29 - 27.

Sehingga di menit terakhir pertandingan sejumlah bola yang dihujani oleh Ihkwansyah/Long We benar benar keras dan tidak berkutik tim Ayah Pen dan sempat menyita perhatian penonton dengan sorakan yel yel, ustad Ihkwansyah kok di lawan, menang !menang ! menang !

Namun berkat dukungan penonton yang dibarengi dengan sorak gemuruh penonton, akhirnya bola yang diserang ke sudut kanan lawan tidak bisa di handel. Dengan demikian selesailah laga bergensi tersebut pada posisi score 30 untuk pasangan Ikhwansyah/Long We dan 27 untuk Ayah Pen/Surya, ungkap Said Zul alias Waled  yang juga Ketua PBSI Lamkuta, Kota Lhokseumawe.

Hasil peliputan Poskota, pembagian hadiah dan Tropy untuk Juara I open turnamen PBSI Lamkuta Cup diserahkan oleh Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal. Untuk juara I rangking 2 diserahkan oleh Ketua Panitia bapak Fuadi, dan untuk juara I rangking 3 diserahkan oleh Kepala Perwakilan Poskota, Dahlan Amri.
Penyerahan Tropy dan Hadiah oleh Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal kepada Juara I Open Turnamen Lamkuta_Cup, Ikhwansyah/Long We

Dalam laga bergengsi tersebut, turut disaksikan oleh Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah alias caca, Ketua AKLI Aceh, Tajuddin, tokoh masyarakat Uteun Bayi, serta para pendukung masing masing pasangan yang sangat sportif. Sesuai dengan misi Pertandingan yaitu sportifitas olah raga dan ukhuwah antar sesama, demikian clossing statemen Said Zul_ (PS-DAHLAN)
Komentar Anda

Terkini: