Pemda Kampar Matangkan Persiapan Launching Beras Kampar di Desa Binuang.

/ Senin, 29 Agustus 2022 / 18.17.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Pj Bupati Kampar diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.H.Yusri M.Si memimpin rapat persiapan Launching Beras Kampar bersama seluruh Kepala OPD Kabupaten Kampar, adapun rapat tersebut dilaksanakan di lantai III Kantor Bupati pada 29/8/2022. 

Di sampaikan Sekda Kampar bahwa, Insya Allah Pemda Kampar akan segera melaunching beras kampar di Desa Binuang Kecamatan Bangkinang Kota pada tanggal 1 September 2022 mendatang. 

Yusri Berharap kepada seluruh OPD agar mendukung dan bekerjasama dalam kegiatan launching beras kampar dengan brand " Cap Ulu Kasok" . 

Ditambahakan Sekda bahwa kita akan melaunching menanam Padi lebih kurang 100 Hektar dan akan kita tingkatkan 500 hektar di desa Binuang Kecamatan Bangkinang, dengan Brand Produk Beras Kampar Cap Ulu Kasok 

Selain melaunching Beras Kampar kita juga akan menyiapkan mekanisme Pasar dan Pengelola, ini bentuk dalam pembrantasan Pengangguran dan meningkatkan Ekonomi Masyarakat Kampar nantinya 

Terakhir, Yusri juga meyampaikan dengan di launchingnya beras Kampar (Cap Ulu Kasok) kedepannya bisa membantu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Kampar dari segi pangan.(PS/NURMAN).

Komentar Anda

Terkini: