Pemkab Labuhanbatu Adakan Rapat Persiapan Perayaan HUT RI ke 77

/ Selasa, 09 Agustus 2022 / 19.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2022, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata  melakukan Rapat Persiapan yang dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtarada Ritonga,MKM melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs.H. Sarimpunan Ritonga,M.Pd, di Ruang Data dan Karya, Selasa (09/08/2022).

Sarimpunan Ritonga mengatakan rapat digelar untuk membahas rangkaian kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Penyambutan HUT Kemerdekaan RI hingga upacara kemerdekaan RI.

"Rapat dilaksanakan guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas dilapangan," ucapnya.

Turut hadir dalam rapat Unsur Forkompinda Labuhanbatu, Kepala Disdukcapil Mazenil Khairi Siregar, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Kepala Dinas P3A Tuti Noprida, beberapa OPD lainnya yang masing-masing diwakili, Kemenag Labuhanbatu, Lapas Lobusona Rantauprapat, dan Peserta Rapat Lainnya.

(PS/MWG)

Komentar Anda

Terkini: