Tari Kreasi SMA N 1 Angkola Barat Di HUT RI ke 77 Memukau Penonton

/ Rabu, 24 Agustus 2022 / 08.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SITINJAK-Penampilan tari kreasi SMA N 1 Angkola Barat memukau penonton. Mereka menampilkan tarian kreasi "dihadapan ribuan penonton yang memadati Lapangan Bola Kelurahan Sitinjak usai Upacara HUT RI yang ke 77 Rabu (17/8-2022).

Pantauan awak media ini di lokasi, para pengunjung banyak yang mengatakan penampilan anak-anak SMA N 1 Angkola Barat sangat bagus dan menghipnotis penonton dengan penampilan yang memukau," kata salah seorang pengunjung dalam keramaian.

Warga Kecamatan Angkola Barat, merasa sangat terhibur oleh Tari Kreasi SMA N 1 Angkola Barat   yang ditampilkan oleh para pelajar yang sudah terlatih.

Tampak masyarakat begitu antusias menyaksikan tari kreasi SMA N 1 Angkola Barat, Dimungkinkan mereka melepas rindu setelah dua tahun tidak ada tontonan HUT RI.
Kepala SMA N 1 Angkola Barat Salamat Siregar S.Pd M.Si  kepada awak media menyampaikan  terimakasih kepada anak anak kami yang terlibat memeriahkan HUT RI ke 77, seperti Tari Kreasi, Paskibra, deville dan karnaval. Kepada anak kami yang meraih juara kami ucapkan selamat, dan yang belum meraih juara disampaikan agar bersabar dan terus berlatih agar tahun tahun depan bisa meraih juara," harap Kasek.

Sementara Camat Angkola Barat Muhammad Thohir S.Sos menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan Angkola Barat  yang semangatnya luar biasa untuk menyelenggarakan karnaval Kemerdekaan RI ke 77.

"Bagus bagus, kreatif, top...!! Melalui karnaval seperti ini, menjadi ajang unjuk kreativitas anak anak. Sekaligus menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air. Tidak lupa dengan adat budaya sendiri," ucap Camat Angkola Barat.

Menurutnya, melalui event yang melibatkan banyak masyarakat seperti karnaval bisa ikut mendorong jalannya ekonomi menengah ke bawah. Banyak yang jualan makanan, minuman.

‘’Alhamdulillah mereka bisa ikut meraup rezeki dari jalannya karnaval. Semoga kedepan Kecamatan Angkola Barat semakin Sehat, Cerdas dan sejahtera," harap Camat.(PS/BERMAWI)
 
Komentar Anda

Terkini: