Pengambilan Nomor Urut Calon Kades Pegayut Molor Dari Jadwal

/ Kamis, 04 Agustus 2022 / 10.34.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-OganIlir-  Rencana awal sesuai undangan hari selasa, tgl 03/08/2022  akan diadakan pengundian no urut calon Kades  untuk Pilkades serentak tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. Di kantor desa pegayut  kecamatan pemulutan induk hari senen (03/08) rencana awal jam 08.00 wib di adakan pengundian no. Urut undian calon kades yang bertarung tahun 2024 molor dari jadwal semula.

Setelah molor waktu berapa jam barulah  ketua panitia bapak Asrul Falah memulai acaranya sekira jam 10.00 wib karena ada kesalahan teknis. Dalam kata pembukaan ketua panitia pemilihan calon kades mengucapkan banyak Terima kasih kepada  lima calon kades yang telah hadir. Disisi lain ketua panitia menjelaskan bahwa seluruh perlengkapan Balon Kades sudah memenuhi syarat yang  sesuai ketentuan  sehingga pada hari ini kita melaksanakan pengundian nomor urut Balon Kades Pengayut. 

Tata cara pengundian, panitia menyediakan nomor-nomor yang sudah disediakan dalam gelas. Satu persatu satu calon kades di panggil menurut nomor pendaftaran untuk mengambil kupon undian. Heri fransisco Balon Kades Pegayut mendapatkan nomor urut no.3.

Pada kesempatan lain Camat pemulutan Induk Muhammad Zen dalam kata sambutan banyak berharap penuh kepada ke lima balon kades untuk dapat mengkondusifkan warga pegayut  sehingga dalam hal tahap-tahap pemilihan nanti berjalan lancar dan tidak ada gejolak. Tutupnya.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: