Penjabat Bupati Kampar Dr.H.Kamsol Hadiri Pisah Sambut Kejati Riau.

/ Rabu, 24 Agustus 2022 / 14.05.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.PEKANBARU -  Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dari Dr.Jaja Subagja SH,MH kepada Dr. Supardi SH,MH, pada kesempatan itu Pj.Bupati Kampar mengucapkan selamat bertugas dan sukses mengembang amanah, acara pisah sambut orang nomor satu di Kejati Riau tersebut dilaksanakan di Gedung Daerah Balai Serindit Provinsi Riau di Pekanbaru Pada Selasa malam (23/8/2022). 

Seperti Diketahui, Dr.Supardi SH,MH di lantik menjadi Kejati Riau yang baru, menggantikan posisi Dr.Jaja Subagja yang saat ini di percaya bertugas di Kejaksaan Agung Pusat. 

Pada pisah sambut Kejati Riau, Pj.Bupati Kampar Dr.H. Kamsol mengucapkan selamat datang kepada Dr.Supardi SH,MH, dan sekaligus mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kajati Riau yang lama Dr.Jaja Subagja SH,MH  semoga sukses dalam mengemban amanah di Kejagung RI. 

Selain mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar  Dr.H. Kamsol juga berkesempatan memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada Dr.Jaja Subagja. 

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar kami mengucapkan terima kasih kepada Kajati lama Dr. Jaja Subagja atas pengabdian beliau selama membantu membangun Provinsi Riau Unggul, semoga semakin sukses ditempat yang baru," ujar Kamsol 

Sebelumnya Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si menyatakan Pejabat Negara baik di pusat maupun daerah di setiap Institusi sudah biasa bertukar posisi jabatan atau berpindah tempat tugasnya, kami mengucapkan selamat datang kepada Dr.Supardi SH,MH "kami siap mendukung dan bersinergi terhadap kebijakan - kebijakan Kejati Riau yang baru ini, dan kami mengucapkan selamat bergabung di keluarga forkopimda Riau" ucap Syamsuar 

Syamsuar juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Dr.Jaja Subagja SH,MH, semoga silaturahmi kita tidak terputus sampai kedepannya. 

"Selamat bertugas di tempat yang baru Dr.Jaja Subagja, semoga sukses mengemban tugas yang baru, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian beliau dalam membangun Provinsi Riau" ucap Syamsuar lagi 

Dalam sambutannya, Dr. Jaja Subagja SH,MH, mengucapkan permohonan maaf kepada Forkopimda Riau dan Masyarakat Riau jika selama ia menjabat sebagai Kajati Riau terdapat kesalahan dan kekhilafan. Jaja Subagja percaya dibawah kepemimpinan Dr. Supardi SH,MH Kajati Riau akan lebih baik lagi dan mampu melengkapi hal-hal yang belum bisa dicapai saat dirinya menjabat Kejati Riau. 

Sementara itu, Dr. Supardi, SH, MH yang datang sebagai Kajati Riau yang baru berharap bisa diterima dalam tugasnya saat ini. beliau juga mengajak kepada seluruh Stakeholder Provinsi Riau dan Kepala Daerah yang berada di Provinsi Riau agar bisa bersama sama dalam membangun Provinsi Riau.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: