Pj. Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, Beri Ceramah Umum di IPDN Sumatera Barat

/ Rabu, 10 Agustus 2022 / 13.55.00 WIB

Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd memberikan ceramah umum di hadapan 216 Praja Muda Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Sumbar, Rabu 8 Agustus 2022. (FOTO|PS/DAHLAN)
POSKOTASUMATERA.COM|PADANG ' Padang - Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd memberikan ceramah umum di hadapan 216 Praja Muda Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Kampus  Provinsi Sumatera Barat, Rabu 10 Agustus 2022 tadi pagi.

Imran yang disambut oleh Direktur IPDN Kampus Sumbar Dr. Tun Huseno, SE, M.Si diberikan kesempatan berharga untuk membekali Praja Muda mengenai peran ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

Demikian dikatakan oleh Drs. Marzuki, M.Si Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan kepada Media Poskota. Dikatakan Marzuki, sebelum memberikan ceramah umum Pj, Walikota Lhokseumawe menjadi pembina apel pagi pada kampus yang terletak di Kabupaten Agam itu.

Antusiasme para praja muda dapat dirasakan melalui tepuk tangan yang sangat meriah ketika Imran memasuki Auditorium Kampus IPDN Sumbar.

Pada kesempatan itu, Pj Walikota Lhokseumawe menyampaikan pentingnya loyalitas untuk menjalankan tugas sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN).

"Loyalitas, integritas dan disiplin menjadi hal yang sangat penting nantinya ketika anda bertugas. Yakinlah jika anda mampu, kalian bisa mencapai apa yang kalian inginkan tidak hanya dalam masa pendidikan saja namun juga karir anda nantinya akan menjadi lebih cemerlang,  ungkapnya

Imran juga mengajak seluruh Praja Muda untuk berperan menjaga keberagaman suku, etnis, dan agama di Indonesia sebagai satu kesatuan dalam bingkai Negara Republik Indonesia.

"Sebagai pelayan publik, anda semua jangan pernah diskriminatif namun harus bersikap profesional dalam menjalankan profesi"  tambahnya

Sementara itu, Wadir III Bidang Administrasi Keprajaan Drs. Decky Dwi Utomo, M.M mengapresiasi kehadiran Pj Walikota Lhokseumawe di Kampus IPDN Sumbar.

Menurutnya, Pj. Walikota Lhokseumawe Imran adalah sosok membanggakan yang bisa dijadikan contoh bagi Purna Praja, sebut  Kabag protokol dan komunikasi Pimpinan, Drs. Marzuki , M.Si.(PS/DAHLAN).
Komentar Anda

Terkini: