Plt Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Hadiri Pelantikan Kepala SMA, MTsM Dan SD Muhammadiyah Se-Kota Padangsidimpuan

/ Selasa, 09 Agustus 2022 / 22.30.00 WIB

Plt Kababdis Pendidikan Sidimpuan Al Benni Hevi Damanik SP MM Sedang memberjkan pengarahan

POSKOTASUMATERA.COM- Plt Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Al Benni Hevi Damanik SP MM turut menghadiri undangan  PD Muhammadiyah Kota Padang Sidempuan ,  pada kegiatan

pelantikan jabatan kepala sekolah Kepala SMA, MTsM, SD Muhammadiyah, se Kota Padangsidimpuan,di gedung dakwah Muhammadiyah,  Ranting Kampung Marancar, Selasa,  09 Agustus 2022.

Plt Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Al Benni Hevi Damanik SP MM mengucapkan selamat kepada para kepala sekolah yang dilantik yang diberikan amanah untuk memimpin sekolah kearah yang lebih baik lagi kedepannya.

“Harapan kita kepada kepala sekolah yang baru akan membina dan membimbing sekolah masing-masing, tentu kita harap ada perubahan di sekolah yang dipimpin oleh kepala sekolah baru. Kalau selama ini belum maju, kita harap kedepan akan lebih maju lagi sehingga visi misi Pimpinan Muhamadiyah, visi misi Walikita Padang Sidempuan Bapak Irsan Efendi Nasution SH Sidempuan bersinar  dan visi misi  Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi Sumut bermartabat dapat tercapai , ” harapnya. 

Al Benni juga menjelaskan tentunya sebagai kepala sekolah, tertancap tanggung jawab yang besar untuk memberikan dampak positif bagi sekolah dengan Proaktif dan inovatif serta bisa memberikan suri tauladan terutama kedisiplinan kepada semua guru dan murid-murid di sekolahnya masing-masing.

“Itulah harapan kita. Kalau pendidikan kita sudah baik, maka prestasi juga akan datang. Maka dengan dilantik yang baru ini kita harap lebih bagus lagi dengan dibuktikannya adanya prestasi baik ditingkat Kota,  provinsi maupun di tingkat nasional,” katanya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: