Polsek Kampar Kiri Gelar Gotong Royong Rutin Wujud Kebersamaan dan Monitor Vaksinasi Silaturahmi Masyarakat

/ Sabtu, 06 Agustus 2022 / 12.31.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR KIRI – Gotong Royong Rutin Kepolisian Sektor Kampar Kiri juga bersempena dengan memeriah dan mensukseskan peringatan HUT Republik Indonesia Ke-77 bersama HUT Provinsi Riau Ke-65 di Tahun 2022.

Kegiatan kali ini dikatakan Kompol Rahmadani SH sebagai Kepala Polsek Kampar Kiri diwilayah Polres Kampar Polda Riau, “ini adalah kegiatan rutin, gotong royong tentunya juga meningkatkan silaturahmi dan keakraban antar keluarga besar Polri di Mako Polsek Kampar Kiri tentunya.”

“ini juga pastinya meningkatkan rasa kepedulian untuk masyarakat bahwa pentingnya sikap gotong royong. meningkatkan rasa kebersamaan yang senantias terciptanya kehidupan bersih lingkungan nyaman asri.” Ucap Kapolsek.

Tampak seluruh Kepala Unit, Jajaran dan Staff Mako Polsek Kampar Kiri turut menggelar kegiatan gotong royong rutin bersama Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH pada Sabtu pagi (06/08/2022).

“Umbul-umbul dalam penyambutan memeriahkan HUT RI sudah semarak kita lakukan persiapan di Mako Polsek Kampar Kiri.” Tutup Kompol Rahmadani SH.

Ditambah Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH "selanjutnya kita akan gelar giat monitoring vaksinasi covid 19 di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri di beberapa tempat yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Kampar Kiri. Sembari kita mensosialisasikan Presisi Polri ditengah masyarakat." Ujar Rahmadani menutup wawancara, (06/08).

Komentar Anda

Terkini: