Polsek Tiga Juhar Amankan 2 Orang Pelaku Curanmor, Satu Diantaranya Masih Anak-anak

/ Kamis, 04 Agustus 2022 / 22.56.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Polsek Tiga Juhar, Polresta Deli Serdang, Amankan dua orang pelaku pencurian Sepeda motor, dan satu diantara pelaku merupakan masih anak- anak.

Adapun identitas pelaku adalah, Sandi (22)  warga Kotarih Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, dan Reza (12) warga Sungai buaya Kecamatan Sungai buaya, Kabupaten Serdang bedage (Sergei).

Menurut informasi yang didapat dilapangan menyebutkan, kalau awalnya kejadian itu pada hari Kamis (4/8/2022) sekira pukul 14.00 WIB. 

Dimana saat itu kedua pelaku menjalankan aksi pencuriannya terhadap Sepeda motor milik Rahmat Edi Suranta Barus ( 50) warga Dusun 2 Desa Tiga Juhar, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Delis Serdang, yang saat itu sedang terparkir di depan rumahnya.

Dikarenakan kedua pelaku asing di desa itu maka menimbulkan kecurigaan oleh warga hingga warga pun berteriak maling. Dan mendengar teriakan warga pelaku pun langsung kabur dengan membawa Sepeda motor korban ke arah Kecamatan STM Hilir. 

Tak terima Sepeda motornya dibawa kabur oleh pelaku, maka korban pun bersama warga dan juga personel Polsek Tiga Juhar mengejar pelaku. Hingga akhirnya pelaku Reza berhasil diamankan di Sekitar Lau Gembur Desa Talapeta, dan pelaku Sandi diamankan di Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir.

" Guna menghindari amukan dari massa maka kedua pelaku pun langsung kita bawa ke Polresta Deli Serdang guna pemeriksaan lanjut" Jelas Kapolsek Tiga juhar, Iptu Kennedy. 

Sedangkan masyarakat STM Hulu mengucapkan, terima kasih kepada Personel Polsek Tiga Juhar khususnya kepada Kapolsek Iptu Kennedy Sitompul karena merasa puas atas kinerja Polri yang begitu maximal dalam melayani masyarakat. (PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: