Polsek Tiga Lingga Gelar Operasi Pekat pada Hiburan Pasar Malam

/ Minggu, 14 Agustus 2022 / 10.20.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-KapolresDairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM memerintahkan Kapolsek Tigal Lingga AKP SP. Siringoringo, SH bersama personil Polsek Tiga Lingga melaksanakan kegiatan razia Operasi Pekat perjudian serta melaksanakan pengamanan di sekitaran pasar malam Tiga Lingga, Sabtu malam (13/08/2022)

Adapun operasi pekat tersebut dilaksanakan guna dalam Memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan mempersempit niat para pelaku tindak pidana kejahatan sekira akan berbuat kejahatan di wilayah hukum Polsek Tiga Lingga

"Dalam kegiatan operasi Pekat tersebut tidak ada ditemukan kegiatan perjudian di lokasi pasar malam tersebut" ucap SP. Siringoringo

Menurutnya, dalam Operasi Pekat ini, Polsek  Tigal Lingga mengedepankan fungsi reserse dengan tindakan represif penegakan hukum, selain itu fungsi terkait pun juga terlibat seperti intelijen sebagai deteksi dini, Binmas untuk melakukan penyuluhan, imbauan dan sosialisasi lainnya agar terhindar dalam berbagai aktivitas yang melanggar hukum serta meresahkan masyarakat.

"Tujuannya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Diwilkum Polsek Tiga Lingga " kata dia.

Ia pun menegaskan, pihaknya tidak akan segan untuk menindak bila ada pihak yang membuat situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Tiga Lingga tidak kondusif.(PS/REL/HS)

Komentar Anda

Terkini: