Salut, Renovasi UPT. Puskesmas Indrapura Menelan Anggaran Satu Milyard Lebih

/ Selasa, 09 Agustus 2022 / 14.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BatuBara- Pemkab. Batu Bara melalui Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, telah memulai pelaksanakan renovasi/penambahan ruangan di salah satu UPT Puskemas Indrapura Kabupaten Batubara Sumatera Utara.

Sesuai yang tertera di papan pemberitahuan, dengan nomor kontrak: 2849/SP/PPK/DKPPKB/2022, bahwa anggaran renovasi/penambahan ruangan mencapai Rp. 1.431.760.929 dengan masa pelaksanaan kerja 150 hari kalender. Pada pekerjaan renovasi ini, CV. Global Gemilang dipercaya sebagai penyedia jasa. 

Fikri Maulanan ST, Konsultan rekanan dari Dinas Kesehatan mengatakan ukuran luas  bidang pondasi yang dikerjakan berukuran 120cm x 120 cm dengan kedalaman tapak pondasi 150cm hingga 160cm tanpa menyebutkan ukuran luas bangunan.

"Ketinggian tiang dan lantai dua mengikuti gedung yang sudah ada, ketinggian jarak  lantai satu kelantai dua bekisar 3.90 meter. Pengecoran lantai atas menggunakan besi ulir ukuran besi 10 mm," kata Fikri di lokasi pembangunan, Senin (8/8).

Dengan memakai system upah harian, pekerjaan renovasi hanya memakai beberapa orang jasa tukang yang berasal dari warga setempat dibantu kernet. (PS/ADITYA P.G)








Komentar Anda

Terkini: