Sambut HUT RI ke 77, SMK N 4 Padangsidimpuan Gelar Pelatihan Baris Berbaris

/ Sabtu, 13 Agustus 2022 / 15.32.00 WIB

  

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, SMK Negeri 4   Padangsidimpuan lebih giat dalam meningkatkan pelatihan berbaris, Meski peringatan 17 Agustus masih akan berlangsung beberapa hari lagi, namun semua para siswa semakin bersemangat dalam berlatih.

Bertempat di jalan keliling SMK Negeri 4  Padangsidimpuan latihan berbaris ini di gelar pada Sabtu sekira Jam 10.00 Wib.

Kegiatan latihan ini untuk menambah semangat , meningkatkan mental dan fisik siswa dalam yang mengikuti kegiatan baris berbaris, pada upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 ini.

Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Padangsidimpuan Drs Jas Amri M. Pd mengatakan, “Latihan dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia,
 saya berharap kegiatan pelatihan ini juga menambah semangat kepercayaan para siswa yang di percaya di dalam kegiatan ini.


Lebih lanjut disampaikannya, kita persiapkan jauh sebelum hari kegiatan ini bertujuan dalam rangka untuk menguatkan kegiatan siswa dan menumbuh kembangkan semangat baru di masa sekarang, dikarenakan beberapa tahun belakangan kegiatan siswa vakum karena masa pandemi covid 19,” tutupnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: