Sertijab Kepala SMK N 1 Angkola Timur Dihadiri Plt.Kacabdis Sidimpuan

/ Selasa, 16 Agustus 2022 / 19.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bertempat di ruang Guru SMKN 1 Angkola Timur, telah dilaksanakanya Serah terima Jabatan Kepala Sekolah SMK N 1 Angkola Timur, dari Kepala Sekolah Sebelum Aspan Marwaji Lubis S.Pd, diserahterimakan kepada Indra Muda Rambe S.Pd   selaku kepala sekolah  yang baru pada, Selasa  (16/8/2022) pagi.



Acara Serahtrima jabatan mengundang Plt Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Al Benny Hevi Damanik SP MM, Kasubbag Tata Usaha Rustam Efendi Hasibuan , Staf Cabdis Pendidikan Sidimpuan,  Kasek SMK N 2 Padangsidimpuan serta dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf tata Usaha disekolah, dewan komite sekolah, berlangsung dengan hikmat.


Dalam acara tersebut kepala sekolah lama Aspan Marwaji Lubis S.Pd mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh keluarga besar SMKN 1 Angkola Timur yang mana telah ikut serta berpartisipasi untuk memajukan sekolah ini sehingga sekolah ini mampu sejajar dengan sekolah sekolah lainya dalam mewujudkan Sumut bermartabat. 


Selanjutnya, Aspan Marwaji Lubis S.Pd mengucapkan selamat datang kepada Indra Muda Rambe, selaku kepala sekolah SMKN 1 Angkola Timur yang baru semoga bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas barunya di tempat ini.

Sementara Kepala SMK N 1 Angkola Timur yang baru Indra Muda Rambe, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada Bapak Plt Kacabdis Pendidikan Sidimpuan yang telah memberikan bimbingan dan arahan untuk kemajuan Pendidikan di Sekolah ini. 

Apa yang disampaikan oleh Bapak Plt.Kacabdis Pendidikan Sidimpuan  akan kami laksanakan di sekolah ini," ujarnya. 

Kegiatan Serah Terima Jabatan dipimpin  langsung oleh Plt Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sidimpuan  Al Benny Hevi Damanik SP MM. 


Kacabdis dalam arahannya, " meminta kepada bapak Kepala Sekolah  harus ada program unggulan di sekolah, program yang bisa dibanggakan oleh sekolah ini baik dari segi agama,olahraga,pendidikan,kebersihan, keindahan dan kekompakan,"Ujarnya.


Sekolah saat ini,  dibebankan sekolah merdeka,guru merdeka dan siswa merdeka.Oleh karena itu bapak ibu sekalian dorong,dukung dan ajak semua guru mengikuti program  guru penggerak agar guru guru dapat berprestasi di tingkat nasional," ujarnya. 


Kami mengajak bapak ibu kepala sekolah untuk mendorong guru guru lebih berprestasi,jangan anggap guru guru sebagai saingan atau sebagai lawan bagi kita, " harap Ketua Fokal MM Kota Padangsidimpuan. 

Terakhir Al Benny Hevi Damanik berpesan agar Kepala Sekolah membangun sinergitas dengan guru,  komite sekolah, orangtua siswa dan warga masyarakat. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: