Tanjung Haloban Bersinar Juara Tournamen Futsal KNPI Labuhanbatu Cup 2022

/ Senin, 22 Agustus 2022 / 09.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Tim Tanjung Haloban Bersinar (THB) dari Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara berhasil menjuarai tournamen futsal Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Labuhanbatu Cup 2022.

Dalam laga final, tim THB mengandaskan perlawanan tim Bintang Selatan (BS) dari Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau di Lapangan Futsal Nogu Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Minggu (21/8/2022) malam.

Laga Big Match final antara THB dengan BS itu berlangsung seru. Kedua tim berusaha mengejar gol dan diakhir pertandingan THB menaklukkan BS dengan skor 5-3 untuk kemenangan THB. Antusias penonton menyaksikan laga final sangat tinggi. Terlihat penonton memadati pinggir lapangan futsal bahkan ada rela memanjat dinding agar dapat menyaksikan pertandingan.

Diikuti 29 tim dari berbagai daerah, tournament digelar selama dua hari sejak Jum'at 19 Agustus sampai dengan Minggu 21 Agustus 2022. Digelar selama dua, tournamen berlangsung aman, tertib dan terkendali. Pada tournamen itu, tim BS Panipahan posisi runner up, tim MB FC dari Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir posisi ke 3 dan tim GAP FC posisi ke 4. Selain tropy, tim juga mendapat uang pembinaan.

Selain dihadiri rombongan DPD KNPI Labuhanbatu, penutupan secara simbolis tournamen oleh Ketua DPD KNPI Labuhanbatu juga dihadiri Ketua FKPPI Sub Rayon Desa Perkebunan Ajamu, Ketua PAC PP Panai Hulu dan Ormas serta Okp lainnya.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong S.IP, M.IP dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya PK KNPI Panai Hulu yang telah berpartisi sehingga terselenggaranya tournamen berlangsung dengan lancar.

"Terimakasih juga kepada semua tim yang ikut serta berkompetisi dalam tournamen telah menjaga sportifitas. Saya berharap kepada generasi muda agar selalu melakukan kegiatan positif seperti berolahraga. Dengan begitu, bisa terhindar dari pengaruh narkoba," sebut Kinang sapaan akrabnya.

Ketua panitia Ridwan Nasution mengatakan tournamen futsal DPD KNPI Labuhanbatu Cup 2022 itu digelar untuk menyalurkan bakat atlet futsal juga sekaligus rangkaian kegiatan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Panai Hulu menyemarakkan peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI. Ia juga berharap dengan tersalurnya bakat berolahraga, generasi muda bisa terhindar dari narkoba.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: