Tarubok Torbang & KNPI Panai Hulu Juara Lomba Sampan Piala KNPI Sumut

/ Sabtu, 27 Agustus 2022 / 20.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Tim Tarubok Torbang berhasil meraih juara I kategori balapan boat pada festival lomba sampan memperebutkan piala Ketua DPD KNPI Sumut di perairan Sungai Berumun Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (27/8/2022).

Disusul tim Usaha Baru posisi ke II, tim Putra Tunggal posisi ke III dan tim KM Adhak posisi ke IV. Sementara itu, juara I kategori lomba dayung sampan jenis kotak diraih tim KNPI Panai Hulu, juara II tim Angin Ribut Tanjung, juara III tim Udang Gabak, juara IV tim Tarubok Koncang dan juara V tim Pelan Pelan Saja.

Kategori lomba dayung jenis kualuh juara I tim Gatot Kampung Selamat, juara II tim Daulay Kualuh, juara III tim Pantai, juara IV tim Muda Jaya dan juara V tim Lumba Lumba Kualuh. Selain mendapat tropy, para tim pemenang juga mendapat uang pembinaan serta piagam.

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI Panai Hulu Batang Harisman selaku panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga festival lomba sampan piala Ketua DPD KNPI Sumut berlangsung sukses tidak ada kendala.

"Lomba sampan ini adalah rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT ke 77 kemerdekaan RI. Selain menghindarkan generasi muda dari kegiatan negatif, semoga dengan ada lomba sampan ini dapat menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Panai Hulu," ujarnya saat penyerahaan hadiah.

Sebelumnya, rombongan Ketua DPD KNPI Sumut beserta rombongan Ketua KNPI Labuhanbatu turut menghadiri serta sekaligus membuka festival lomba sampan tersebut. Festival lomba sampan itu juga bekerjasama dengan unsur Forkopimcam Panai Hulu dan Panai Tengah, Polsek Panai Tengah, Danposal Sei Berombang serta Satpolairud Polres Labuhanbatu.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: