Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Labuhanbatu Usulkan Pospol Sub Sektor Pangkatan Menjadi Polsek

/ Rabu, 31 Agustus 2022 / 19.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) melakukan kunjungan kerja di Dusun II Kampung Baru Desa Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Rabu (31/8//2022).

Kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu itu untuk meninjau persiapan pengusulan Pospol Sub Sektor Pangkatan menjadi Polsek Pangkatan. Dalam peninjaua tersebut, Kapolres mengecek persiapan lahan juga sekaligus berinterkasi dengan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K menyampaikan akan menindaklanjuti permohonan masyarakat dengan mengusulkan pembentukan Pospol Sub Sektor Pangkatan menjadi Polsek ke Polda Sumatera Utara segera mungkin.

" Semoga pengusulan Pospol Sub Sektor Pangkatan menjadi Polsek dapat direalisasikan secepat mungkin. Selain untuk meningkatkan pelayanan, semoga keberadaan Polsek Pangkatan nantinya bisa menciptakan rasa aman dan tentram kepada masyarakat," harapnya.

Kunjungan kerja peninjauan persiapan pengusulan Pospol Sub Sektor Pangkatan menjadi Polsek oleh Kapolres Labuhanbatu beserta PJU disambut unsur Forkopimcam, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: