Wow, Membanggakan Tahun 2022 Lurah Aek Pining Capai Berbagai Prestasi

/ Selasa, 30 Agustus 2022 / 19.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Lurah Kelurahan Aek Pining Kecamatan Batangtoru Hendra Sakti Siregar baru 8 bulan menjabat Lurah  berbagai prestasi yang gemilang yang diperolehnya.

“Alhamdulillah, seluruh prestasi yang berhasil ditorehkan Kelurahan Aek Pining atas kerja keras, kerja sama, dan kekuatan cinta dari seluruh unsur yang ada. Mulai dari para aparat Kelurahan, kepala Lingkungan, Camat hingga perangkat kecamatan, kelurahan, ataupun unsur masyarakat lainnya,” kata Lurah Aek Pining  Hendra Sakti Siregar, kepada poskotasumatera.com di ruang kerjanya, Senin (29/08/2022).


Dikatakan  Hendra Sakti, sapaan akrabnya Pak Hendra, untuk tahun 2022 di antaranya berhasil meraih juara I Lomba nasyid remaja  Tk.Kec.Batangtoru,  Juara III lomba nasyid dewasa Tk.Kecamatan Batangtoru, Stop BAB sudah terealisasi 100 persen, Kelurahan Digital I (pertama) Di Kabupaten Tapanuli Selatan,  Sinergitas BPS Tapanuli Selatan Kelurahan Aek Pining terpilih kelurahan cinta statistik.

“Keberhasilan yang diraih tidak menjadikan kami berpuas sampai di sini saja. Namun tetap dijadikan komitmen dalam terus menorehkan prestasi yang lebih baik lagi. Karena pada dasarnya masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus kami kerjakan untuk melayani  masyarakat,” terang Lurah yang dekat dengan Wartawan.


Dirinya meyakini menjadi.seorang Lurah adalah  merupakan  pelayan bagi seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Aek Pining, seyogyanya seluruh aparat kelurahan, kepala lingkungan  melakukan amanah yang diemban sebaik-baiknya, tidak terkecuali para Ketua PKK Kelurahan Aek Piming. 


 "Dengan begitu, kita memberikan persembahan yang terbaik insya Allah untuk mewujudkan visi misi Bapak Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPT MM membuat  masyarakat sehat,cerdas dan sejahtera dapat tercapai,"ujar Lurah

Diawali dengan Kekompakan,  niat yang baik dan semangat kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja tuntas prestasi akan mengiringi Kelurahan Aek Pining," harap Lurah Aek Pining.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: