Zulfandi dan Indah Tamara Wakili Madina Ajang Pemilihan Putra- Putri Sumut 2022

/ Kamis, 04 Agustus 2022 / 19.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Ahmad Zulfandi Pulungan dan Indah Tamara Lubis mewakili Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dalam ajang pemilihan Putra-Putri Sumatera Utara (Sumut) tahun 2022.


Menurut pengakuan kedua putra terbaik Madina ini, mereka akan berangkat menuju Kota Medan pada 10 Agustus mendatang untuk mengikuti berbagai tahapan acara yang diselenggarakan panitia ajang pemilihan tanggal 12 Agustus 2022.


Informasi tersebut dihimpun dari kedua peserta perwakilan Madina saat berkunjung ke Kantor PWI Madina, Jalan Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok untuk meminta dukungan dalam hal pemberitaan atau mempromosikan kepada masyarakat Kabupaten Madina.


“tujuan kami datang ke Kantor PWI ini, pertama untuk berdiskusi dengan Ketua PWI dan abang-abang wartawan untuk memberitahu bahwa kami tahun ini utusan Kabupaten dalam ajang pemilihan putra putri Madina,“ kata Zulfandi sembari mengaku berprofesi sebagai tenaga pendidik di salah satu sekolah di Madina.


Zulfandi menjelaskan, berbagai dukungan telah mereka peroleh dari Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi, Ketua DPRD, Erwin Efendi Lubis pada saat melakukan silaturahmi beberapa hari yang lalu.


Selain pemangku kebijakan di daerah, mereka berharap PWI, insan pers serta masyarakat mendukung mereka dalam ajang pemilihan tersebut.


Adapun bentuk dukungan yang mereka harapkan memiliki berbagai jenis cara termasuk mengikuti, me-like, subscribe akun Instagram, YouTube akun Official Putra Putri Sumut-Madina.


“menurut pengakuan panitia di Sumut, sekitar 10 persen dukungan dari media sosial juga berpengaruh untuk menjadi pemenang. Yang paling penting nantinya, pada saat seleksi, kita berkompetisi dinilai dari publik speaking, interview dan masih banyak kategori lainnya termasuk keseharian kita di lokasi acara,“ ungkapnya, Kamis (4/8/2022).


Zulfandi juga mengakui bahwasanya mereka sudah mengambil icon Kabupaten Madina untuk dikenalkan pada ajang pemilihan tersebut seperti pengenalan Bagas Godang, Adat Budaya Mandailing, makanan khas Madina hingga potensi alamnya.


Sementara Ketua PWI Madina, Muhamamd Ridwan Lubis S.Pd kepada kontestan putra putri Madina tersebut berharap menjaga nama baik daerah saat berkompetisi nantinya.


Ridwan juga memberikan saran agar UMKM Madina juga dikenalkan kepada panitia dengan maksud untuk membangkitkan kembali usaha lokal yang ada di Kabupaten Madina.


“jangan kita lihat dulu dari PWI nya, sebagai masyarakat Madina saya merasa bangga atas kemauan adek-adek sekalian mau maju dalam memperkenalkan potensi yang ada di Madina. Teruslah berkarya dan jangan lupa berdoa agar kesuksesan menghampiri,“ ujarnya.


Sebagai Ketua PWI, Ridwan menyebut akan ikut mendukung putra-putri Madina tahun ini serta mendoakan menjadi pemenang (PS/FAHRIZAL).

Komentar Anda

Terkini: