Antisipasi Dampak Naik BBM, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Bersama Personil Cek SPBU SPBUN/SPBB

/ Sabtu, 03 September 2022 / 20.45.00 WIB

 


Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf terjun langsung cek dampak BBM Naik di SPBU SPBUN/SPBB (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI 

Kepolisian Polres Tanjungbalai melakukan monitoring SPBU/SPBUN/SPBB dalam rangka antisipasi dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Tanjungbalai. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (3/9/22) pukul 12.00 Wib.


Kapolres Tanjungbalai,AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM menyampaikan bahwa seluruh jajaran Polsek dan Personil Polres Tanjungbalai melakukan pengamanan pada beberapa lokasi SPBU/SPBUN dan SPBB yang berada di wilayah Kota Tanjungbalai.  


 "Lokasi atau tempat yang di Monitoring adalah di SPBU 14.213232, Jalan Jend Sudirman Km 7 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai,SPBU 14.21326,Jalan Jendral  Sudirman Km 2 Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. SPBU 14.213264, Jalan Alteri Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. SPBU 14.213.217, Jalan Yos Sudarso Lingkungan II Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai dan SPBU 14.213.276, Jalan Letjend Suprapto Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai," sebut AKBP Ahmad Yusuf kepada wartawan.


Turut hadir dalam kegiatan monitoring yang dipimpin Kapolres langsung diantara nya, Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang SIK MH, Kasat Reskrim  Polres Tanjungbalai AKP Eri Prasetiyo SH. Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH. Kanit Tipiter Ipda M. Reza Fahrurrozy S.Tr.K. Briptu Hidayat Panjaitan SH dan Briptu Tambaru Sinaga.


Pantauan di lokasi masing-masing SPBU Personil Sat Lantas melakukan Patroli, Pengaturan arus lalulintas guna menghindari kemacetan dan antrian panjang, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Eri Prasetiyo SH, Kanit Tipidter Satreskrim Polres Tanjungbalai Ipda M. Reza Fahrurrozy S.Tr.K. dan Personil Satreskrim Polres Tanjungbalai melaksanakan pemasangan spanduk himbauan terkait pemakaian BBM bersubsidi untuk mengantisipasi penyalah gunaan BBM bersubsidi.


"Personil Satreskrim Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan pemantauan di setiap SPBU mengantisipasi dampak reaksi Warga masyarakat atas kenaikan harga BBM,"sebut Kapolres.


Personil Satsabhara Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli ke setiap SPBU yang berada di Kota Tanjungbalai. Personil Polsek melaksanakan patroli ke setiap SPBU yang berada di wilayah Polsek dan melakukan pengawasan antisipasi penyalahgunaan BBM bersubsidi di SPBU di Wilayah Polseknya.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: