Asisten I Setda Kampar : Tingkatkan Kemampuan dan Profesionalisme, Pemahaman Terkait Peraturan Perundang - Undangan.

/ Rabu, 14 September 2022 / 12.28.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG - Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Kampar, Ahmad Yuzar, membuka Kegiatan Kerja Sama antar Lembaga dan Kemitraan dalam teknik pencegahan kejahatan di Kabupaten Kampar, yang dilaksanakan di Altha Hotel, Bangkinang Kota, Rabu(14/9/2022). Oleh sebab itu di tuntut kepada Seluruh Anggota Satpol PP dan Instansi terkait untuk selalu meingkatkan Kemampuan dan Profesionalisme Pemahaman Terkait Peraturan Perundang - Undangan. 

Untuk Peserta sendiri terdiri dari Satpol PP Kampar, Lembaga Adat Kanpar, Majelis Ulama Kampar, PWI, KNPI, Karang Taruna dan Perwakilan Desa di Bangkinang. 

Kasatpol PP Provinsi Riau Drs. Hadi Penandio, dalam arahan menyampaikan bahwa Satpol PP Riau menggelar Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Kerja Sama Antar Lembaga dan Kemitraan Teknik Pencegahan Kejahatan Pol PP yang menjadikan Kampar sebagai pusat pelaksanaan kegiatan yang di gelar selama satu hari ini, kita berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan serta teknik dalam penanganan kejahatan di Wilayah kita masing - masing " Kata Hadi Penandio".

Sementara itu Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar mengucapkan terima kasih kepada Kasatpol PP Provinsi Riau karena telah melaksanakan kegiatan di Kabupaten Kampar. 

"Kita semua hadir disini dalam rangka menjalin Kerjas Sama dan Kemitraan dalam rangka mengedukasi Kelompok Masyarakat yang berada dibawah lingkungan dan kekuasaan kita untuk tidak melawan hukum dan melakukan kejahatan" Jelas Ahmad Yuzar. 

Ditambahkan Ahmad Yuzar, Satpol PP Provinsi mengedukasi Masyarakat untuk meniadakan tindakan pelanggaran, kita juga punya penyidik PNS tapi hanya untuk pelanggaran yang sifatnya ringan . 

"Peserta kegiatan ini adalah orang - orang yang didahulukan selangkah dilingkungan sekitar, untuk itu, jadilah sebagai Garda terdepan untuk mengedukasi Masyarakat dalam meminimalkan tingkat pelanggaran dan kejahatan" Tambahnya. 

Asisten I Ahmad Yuzar juga mengatakan, kedepan agar melaksanakan tugas secara Profesional dan Proporsional, gali ilmu sebanyak - banyaknya, ini adalah wadah untuk meningkatkan kemampuan diri, kepada Para Peserta kami mengharapkan untuk mengikuti acara ini sampai akhir, sehingga nantinya tujuan dari pelatihan ini dapat tercapai dengan baik. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kasatpol PP Provinsi Riau, Drs. Hadi panandio, Kaban Kesbangpol, Mahadi, Kalaksa BPBD Agustar, Kadis Sosial, Muhammad, Kabag Ops Polres Kampar. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: