Beri Dukungan Pada Pasien Kanker, RSUD Rantauprapat MoU Dengan YKI Cabang Kabupaten Labuhanbatu

/ Selasa, 13 September 2022 / 19.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama, RSUD Rantauprapat menyepakati kerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Kabupaten Labuhanbatu tentang pendukungan penderita kanker yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat, Selasa (13/09/2022).

Pada agenda penandatanganan MoU tersebut, penandatanganan dilakukan oleh Ketua YKI cabang Labuhanbatu dr. H. Maya Hasmita, S.POG,MKM selaku pihak pertama dan Dirut RSUD Rantauprapat dr.Syafril M.Harahap, S.Pb, selaku pihak ke kedua dan disaksikan 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H. Kamal Ilham, SKM, MM, para ketua Pokja, pengurus YKI cabang Labuhanbatu, para dokter dan Staf RSUD Rantauprapat.

Yang mana dalam MoU itu tertuang bahwa kedua belah pihak sepakat menjalin kerjasama dalam memberikan dukungan bagi pasien yang terdiagnosa kanker, dengan ketentuan tetap mengindahkan ketentuan-ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku yakni kedua belah pihak sepakat untuk saling memupuk kerjasama dan mengoptimalkan program pendukungan penderita dengan kanker.

Dengan tujuan mengkoordinasikan penderita kanker kepada pihak kedua untuk mengoptimalkan program pendukungan penderita kanker dengan pihak pertama (YKI) dan juga penderita kanker lainnya.

(PS/MWG)

Komentar Anda

Terkini: