Bupati Tapsel Ajak BKMT Menjadi Motor Penggerak Pertanian Di Tapsel

/ Senin, 05 September 2022 / 19.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ibu-ibu yang tergabung di Badan Kontak Majelis Taklim Tapanuli Selatan (BKMT Tapsel) diajak dapat menjadi motor penggerak agar pertanian di kabupaten itu semakin bergeliat.


"Harapan itu mengingat mayoritas masyarakat Tapsel bergantung pertanian," kata Bupati Tapsel di acara penutupan Arisan BKMT itu, di Sipirok, Minggu.

Anggota BKMT tersebar di seluruh 15 kecamatan se Tapsel. Karenanya, potensi anggota BKMT menjadi corong di daerah masing-masing cukup besar.

"Terus terang, dari awal niat saya menjadi  menjabat kepala daerah agar bagaimana taraf hidup/kesejahteraan masyarakat petani meningkat, "ujarnya. 

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengajak seluruh anggota BKMT semua tingkatan agar tetap solid kompak dan saling mendukung.

"Selain meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama, kehadiran BKMT juga diharap dapat mendorong agar pembangunan Tapsel bertambah maju," ujarnya.

Menurut Rosalina seberat apapun tantangan dan rintangan yang dihadapi akan bisa terlewati sepanjang kebersamaan kekompakan dan saling mendukung terjaga.

Sementara Ketua BKMT Tapsel Rosmayanti Ritonga mengatakan tetap berharap dukungan bimbingan dan arahan dari Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu dan Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu.

"Demi lebih bagusnya lagi BKMT ke depan kami berharap perhatian dari Pak Bupati dan Ibu Ketua PKK," kata Rosmayanti.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: