Bupati Tapsel Lantik Sejumlah Pejabat Di Jajaran Pemkab Tapsel

/ Senin, 19 September 2022 / 19.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sebanyak lima pejabat Eselon II Jajaran Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Dolly P.Pasaribu, Senin, ditandai penyematan tanda jabatan dan penyerahan surat keputusan pelantikan di Kantor Bupati Tapanuli Selatan Senin (19/9-2022).


Kelima pejabat eselon II hasil dari lelang jabatan itu dilantik di Aula Kantor Bupati Tapsel di Sipirok, bersamaan dengan delapan pejabat administrasi dan pengawas lainnya.

Kelima pejabat eselon yang dilantik tersebut adalah sebagai berikut yaitu Achmad Raja Nasution sebagai Kadis Ketenagakerjaan, kemudian Martua Raja Sulaiman Harahap (Kadis Perkim).

Selanjutnya Umar Halomoan Daulay (Kepala Pelaksana BPBD), Jhonni Gumansi Nasution (Kepala Satpol PP), dan  Novita Sari Wahyuni (Kadis Perdagangan dan Koperasi UMKM).

Sedang delapan pejabat administrasi dan pengawasan di antaranya Ilhammuddin Nasution (Sekretaris Satpol PP), Syawaluddin Nasution (Sekretaris BKD), Yusran Syahril Harahap (Sekretaris Perkim), Marasutan Harahap (Kabid Prasarana dan Keselamatan Dishub).

Lalu Muhammad Rusdi Siregar (Sekretaris Camat Batang Angkola), Syarif Husin Harahap (Kabis Pembinaan SD Disdik), Firman Syahputra Hasibuan (Kasubag Protokol Setda Pemkab Tapsel), Rahmad Fauzi Hutasuhut (Lurah Pasar Sipirok).

Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu dalam bimbingan dan arahannya mengatakan bahwa pelantikan pejabat sebuah hal biasa dan lumrah dalam rangka penyegaran organisasi.

"Oleh karenanya saya minta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan optimal dalam rangka pelayanan masyarakat. Segera lakukan konsolidasi internal. Laksanakan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," tegasnya.

Selain itu, Bupati juga menekankan agar seluruh pejabat Pemkab Tapsel khususnya yang dilantik sore itu tetap kompak, solid, totalitas serta menjaga integritas dalam memajukan pembangunan Tapsel untuk mewujudkan masyarakat sehat cerdas dan sejahtera.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: