Danlanal Cup Lanal TBA Sambut HUT TNI AL Ke 77

/ Kamis, 01 September 2022 / 17.41.00 WIB


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan (Danlanal TBA) Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola SSB U-16 Danlanal TBA Cup 2022, di Stadion Asahan Sakti Tanjungbalai, Kamis(1/9/22).


Diawali dengan laporan kesiapan ketua panitia Danlanal Cup Kapten Laut (T) Radolf Purba. Selanjutnya. Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan perdana 'ceremonial' yang dilakukan oleh Asisten II Pemkot Tanjungbalai H Zainul Arifin didampingi langsung Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang bersama para unsur Forkopimda, tampak juga hadir Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Elisa Aan Sebayang.


Lewat sambutannya, Danlanal TBA menerangkan turnamen sepak bola itu di adakan untuk memperingati HUT TNI AL Ke-77 tahun 2022. berharap melalui turnamen akan melahirkan talenta-talenta pesepakbola kelas dunia.


"Dengan pembinaan sepak bola usia dini akan melahirkan talenta-talenta kelas dunia. Semoga turnamen menghasilkan bibit pesepakbola yang bagus dan suatu saat nanti bisa mewakili daerah hingga Indonesia di ajang internasional. Selamat bertanding saya ucapkan dan junjung tinggi sportivitas," terang Danlanal TBA dalam sambutannya.

Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup SSB U-16 Tahun 2022 akan berlangsung selama 10 hari dari 1-10 September 2022 dan ikuti delapan (8) tim SSB Kota Tanjungbalai.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: