Ditpolairud Polda Sumsel Bagikan Sembako Pada Masyarakat Perairan

/ Kamis, 15 September 2022 / 19.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - PALEMBANG - 
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Ditpolairud membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di perairan Borang, Kabupaten Banyuasin, Kamis (15/09/2022).

Dipimpin langsung oleh Direktur Ditpolairud Polda Sumsel, Kombes Pol Drs.Andreas Kusmaedi,M.M membagikan 200 sembako yang terdiri dari beras, gula hingga mie instan. 

"Sesuai dengan arahan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs.Toni Harmanto,M.H, anggota kita membagikan bantuan sembako dalam hal ini Ditpolairud Polda Sumsel yang membagikan kepada nelayan di perairan Sungai Musi yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)," ucap Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi. 

Dirinya menjelaskan, bahwa Ditpolairud Polda Sumsel akan terus melakukan inovasi dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat khususnya yang berada di perairan Sungai Musi. 

"Dari laporan yang kita terima terkait kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilakukan Ditpolairud kita, bahwa bantuan yang disalurkan sangat terbantu dengan adanya hal tersebut," katanya.

Dirinya menuturkan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di wilayah Sumsel.

(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: