DPC Partai Demokrat PakpaK Bharat Gelar Perlombaan Bola Voli “AHY Cup 2022”

/ Minggu, 04 September 2022 / 21.11.00 WIB

"Ketua DPC Partai Demokrat Hotma Ramles Tumangger,Menyerahkan Piala,Piagam dan biaya pembinaan"
POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT – DPC Demokrat Pakpak Bharat,Prov.Sumatera Utara , Gelar Perlombaan Bola Voli “AHY Cup 2022 “, yang dilaksanakan di Paronggil Jehe , Minggu (04/09/2022).

Ketua panitia, Selloh Cibro dalam laporannya tentang para peserta yang mengikuti turnamen perlombban Bola Voly AHY Cup 2022 ini,seperti : Prongil VC ,Kecamatan Tinada ,Kita VC Kecamatan PGGS. Sibande VC,Kecamatan STTU Jehe, Perduhapen VC,Kecamatan Kerajaan, PBoang VC Kecamatan Pagindar, Boman VC  Kecamatan Salak, Panjaratan VC, STTU Julu, dan Bintang S4R VC ,Kecamatan Siempat Rube.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, sangat mengapresiasi antusias para Club-Club bola voli yang mengikuti ajang perlombaan dalam memeriahkan HUT ke 21 Partai Demokrat. Ini sebagai motivasi kita dalam memajukan dunia olah raga.

bahwa kegiatan ini selain memeriahkan HUT ke 21 Partai Demokrat tahun 2022, juga untuk mencari bibit pemain yang bisa kita andalkan kedepan sebagai pemain yang punya nilai tinggi di ajang ajang kegiatan Bola Voli baik ditingkat daerah maupun nasional.

” Dalam rangka HUT partai Demokrat yang ke 21, DPC Pakpak Bharat mendapat petunjuk dan arahan dari ketua umum AHY untuk melaksanakan pertandingan bola voli, dalam rangka memajukan olah raga tersebut di masing-masing daerah, kami mempersiapkan kegiatan lomba bola voli ini, hanya dalam 1 hari yang kami fulkan.

Kami juga sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menyaksikan pertandingan bola voli yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat,sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar,dan penuh dengan khidmat,baik para peserta pertandingan tersebut maupun para simpatisan,ungkap Hotma Ramles Tumangger.

Dalam kejuaraan ini diberikan piala,piagam dan biaya pembinaan.Sementara Juara I Juara dari tim Prongil VC Kecamatan Tinada,Juara ll dari tim Sibande VC Kecamatan STTU Jehe,Juara III tim Bintang S4R Kecamatan Siempat Rube.Sedangkan Juara harapan I dari tim Perduhapan VC Kecamatan Kerajaan. (PS/K.TUMANGGER).


 

Komentar Anda

Terkini: