FKDM Sosialisasikan Paham Radikalisme dan Terorisme Serta Pencegahan Bagi Pelajar

/ Kamis, 15 September 2022 / 19.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM membuka acara sosialisasi peningkatan pengetahuan paham radikalisme dan terorisme serta pencegahannya bagi pelajar tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Labuhanbatu di Gedung PKK Kabupaten Labuhanbatu, Jl. WR Supratman, Kamis (15/09/2022).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan memberikan pengetahuan akan paham radikalisme dan terorisme serta pencegahannya bagi pelajar sebagai langkah awal untuk menghindari terjadinya hal-hal yang merugikan.

"Kewaspadaan dini yang kita laksanakan pada hari ini, tentu mengingatkan kita sebelum terjadi hal-hal yang bisa merugikan pada diri kita, kepada keluarga kita dan juga merugikan kepada terkhusus masyarakat Labuhanbatu,” ucap Bupati.

Tujuan kegiatan ini adalah sosialisasi tentang paham radikalisme, terorisme bagi para pelajar di Labuhanbatu untuk meningkatkan kewaspadaan pengetahuan dan kewaspadaan dini kepada pelajar.

Hadir dlaam kegiatan sosialisasi Asisten I Sarimpunan Ritonga, Kepala Badan Kesbangpolinmas Nilwansyah, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST.,M.Kom, Para Pelajar SMA Sederajat dan tamu undangan lainnya.

(PS/MWG)

Komentar Anda

Terkini: