FOKKER Silaturahmi dengan Dinas PU-Perkim Bahas Kemajuan Kota Palembang

/ Rabu, 14 September 2022 / 20.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - PALEMBANG - 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PU-Perkim) Provinsi Sumatera Selatan, Ir.H.Basyaruddin Akhmad,M.Sc, terima kunjungan silaturahmi serta audiensi dari Forum Komunikasi Kertapati Bersatu (FOKKER), diruang Rapat Dinas PU Perkim Provinsi Sumsel, Selasa (13/09/2022).

Ketua Umum FOKKER Suheri yang didampingi para pengurus inti mengatakan bahwa tujuan pertemuan dengan Kadis PU Perkim selain bersilaturahmi juga untuk beraudiensi mengenai perkembangan kemajuan Kota Palembang.

"Pada pertemuan ini diisi dengan berdiskusi bersama dalam bahasan materi mengenai pembenahan, penataan dan perkembangan kemajuan Kota Palembang," ucapnya.

Pada pertemuan itu, Kadis PU Perkim menyampaikan telah banyak membantu pembangunan untuk kemajuan Kota Palembang, namun tidak terpublikasikan.

"Itulah sebuah bukti kerja nyata dan keikhlasan dalam berkarya dan juga bentuk pengabdian terhadap masyarakat dan negara," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, FOKKER merasa ada banyak persamaan dalam harapan memajukan Kota Palembang dengan sinkronisasi program kerja kedepannya dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah dan juga suatu wujud sumbangsih dalam mengisi kemerdekaan.

(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: