Giatkan Rutinitas Jum'at Bersih, Camat Angkola Barat Gotong Royong Bersama Warga Desa Sibangkua.

/ Sabtu, 17 September 2022 / 17.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Guna menggiatkan rutinitas'Gerakan Jumat Bersih', Camat Angkola Muhammad Thohir Parlindungan Pasaribu S.Sos diwakili Kasi Rantib  bersama warga dan penggiat lingkungan melaksanakan kegiatan gotong royong  di jalan nasional Desa Sibangkua Kec.Angkola Barat  pada Jumat (16/9-2022).




Kegiatan gotong royong tersebut berupa pembersihan sampah-sampah yang ada di  pinggir jalan dan paret. botol botol, besi, alumunium dan bahan plastik lainnya  dikumpul yang nantinya dijual dan Masuk Kas sosial kantor Camat Angkola Barat.

Demikian disampaikan Camat Angkola Barat Mhd Thohir Pasaribu S.Sos melalui Kasi Rantib kepada awak media online Jum'at (16/9-2022).

Disampaikannya,"  bahwa kegiatan rutinitas Jum'at bersih ini termasuk dalam  program Inovasi Pemerintah Kecamatan Angkola Barat. 

Kepala Desa Sibangkua Muhammad Iman Hutasuhut memberikan apresiasi kepada Bapak Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Parlindungan Pasaribu  yang telah menggalakkan rutinitas Jum'at bersih untuk desa/Kelurahan di Kecamatan Angkola Barat. Hal ini digalakkan Camat Angkola Barat dalam rangka mewujudkan visi misi Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu,SPT MM yaitu masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera," ungkap Kades yang cukup senior ini. 

Seterusnya Camat Angkola Barat Muhammad Thohir S.Sos mengatakan Kita harapkan semangat bergotong royong Jum'at bersih dan kekompakan ini terus terjalin kedepannya. Walaupun kita masing-masing memiliki aktivitas, namun masih bisa menyempatkan diri untuk kegiatan tersebut," pungkasnya.

Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu S.Sos,"  mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kades, Staf Kecamatan dan seluruh elemen masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan rutinitas gotong royong Jum'at bersih di Kecamatan Angkola Barat. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: