Kapolsek Medang Deras Kukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

/ Kamis, 01 September 2022 / 10.23.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Batubara- Bertempat di aula Kantor Camat Medang Deras. Kapolsek Medang Deras AKP M.Syafii mengukuhkan kepengurusan sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa(30/8). 

Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafi’i AS. mengatakan dibentuknya Pokdarkamtibmas untuk membantu kinerja Polri, Instansi Pemerintahan dan membantu Tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas dan saling kerja sama, sehingga kedepannya masyarakat merasa nyaman.
“Kami siap membantu dan mendukung Pokdarkamtibmas yang sudah di bentuk hari ini, sehingga kedepannya di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras terciptanya Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.
Hal senada juga disampaikan Camat Medang Deras, PokdarKamtibmas merupakan bagian dari kemitraan Polri yang perlu bergandengan tangan dengan pemerintah dalam hal menjaga keamanan.
Adapun nama-nama yang dikukuhkan dalam kepengurusan Pokdarkamtibmas sektor Medang Deras adalah, Zainuddin Spd ketua kecamatan Medang Deras, Mhd Reja Fahlevi MPd sebagai Sekretaris dan Satar yang dilantik sebagai Bendahara dan berjumlah anggota 14 orang.(PS/ADITYA P.G)


Komentar Anda

Terkini: