Kepala UPTD BLK Tapsel Menutup Secara Resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi Gelombang Kedua

/ Kamis, 15 September 2022 / 05.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Plt.Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapanuli Selatan Arman Pasaribu, S. Sos, M. Si yang diwakili Kepala UPT BLK Kabupaten Tapanuli Selatan  M. Hasan PH. Dalimunthe secara resmi menutup pelatihan berbasis kompetensi (PBK)  Non Boarding gelombang kedua    di Aula  UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) kabupaten Tapanuli Selatan Kelurahan Lembah Lubuk, Manik Siharangkarang Rabu  Siang  (14/09-2022).


Penutupan ditandai dengan pemberian Sertifikat pelatihan secara simbolis  kepada peserta pelatihan menjahit dan peserta pelatihan las.


Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapanuli Selatan Bapak Arman Pasaribu, S. Sos dan kepala balai  Besar Pelatihan vokasi  dan produktivitas Medan tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Kedua pimpinan ini menyampaikan titip salam  permohonan maaf tidak bisa hadir bersama kita untuk menutup acara pelatihan  gelombang kedua ini  untuk jurusan menjahit pakaian wanita dewasa dan jurusan las Smaw 3 G  ," ucap M. Hasan PH. Dalimunthe. 



“Atas nama Kepala Dina Tenaga Kerja Kabupaten Tapanuli Selatan  dan Kepala balai  Besar Pelatihan vokasi  dan produktivitas Medan 
Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi  terselenggaranya pelatihan ini dengan lancar,” kata Kepala UPTD  BLK Tapanuli Selatan

Lebih lanjut disampaikannya," bahwa sertifikat pelatihan ini berlaku bagi semua perusahaan di Indonesia dan bisa dimanfaatkan untuk mencari kerja," ujarnya.

Bila ada layanan kami selama pelaksanaan pelatihan ini kami UPTD BLK Tapanuli Selatan menyampaikan permohonan maaf. 

Bila ada jarum yang patah,  jangan simpan di dalam peti, bila ada kata saya yang salah, jangan simpan di dalam hati.

Bila ada sumur di ladang,  bolehlah kita menumpang mandi, bila ada umur yang panjang, bolehlah kita berjumpa lagi," ujarnya dengan semangat.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala UPTD BLK Tapsel,Mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Tapsel, Instruktur, Bendahara dan staf BLK Tapsel.

Sebelumnya pesan dan kesan dari mewakili peserta pelatihan las dan peserta pelatihan menjahit pakaian dewasa.

Pantauan awak media penutupan pelatihan berjalan aman dan lancar.(PS/BERMAWI).








Komentar Anda

Terkini: